Saturday, June 20, 2009

lalala

iya jadi gini gini kemaren serubgt masa ya ngegaul di cililitan sama tanah abang ya jadi gue berangkatdari rumah mau kesekolah jammmmm 11 kurang 15 terus udah sampe mana gt jauh EH LUPA DEH BARU INGET gue janjian sama dini dia mau ngasih kaos mesis gitukan, yah jadinya balik lagi deh terus abis dapet kaosnya terus yakesekolah lagi.

terus sampe disekolah kan ya ketemu anak2 gitu banyak eh dikit deng lagi bawa2 trashbag ohiya gue blm ada ya yaudah kan terus gue naro emergency lamp gue di kosannya sesilia genesy terus gue bilang bang asmin, "bang asmin aku mau ke cililitan dulu terus mau ke tanah abang jadi bang asmin ntar kalo aku telfon ke tanah abang aja ya yaudah" terus yaudah gtkan terus terus gue ke cililitan bayar buat trasport DPA kan naik mobil garda deh jadi garda nyetir, sebelahnya fatimah terus belakang fatimah itu gue, kanan gue itu noni, kanannya lagi itu acit, belakang acit itu naufal, kirinya ada ikhsan. nah terus ya kan ke cililitan tuh gilak ribet banget kan masuk gang gang gitu mana sempet keterusan kan suruh lewatin jembatan yang bawahnya jalan tol (jembatan tol maksdnya ternyata) terus ketemu jembatan bawahnya sungai terus ikutin sungai. nah kita keterusan terus bingung LOHKOK SUNGAINYA ILANG -__- terus yaudah gue sm fatimah nanya gitu kan katanya keterusan. terus pas balik lagi terus masuk gang sempit udah bener tuh terus nanya lagi kan kata orang itu salah dek ini RW 1 jadi masih kesana terus bingung itumah jalan yg tadi kita salah. terus nanya org lain eeeee ternyata bener. EHTAPI pas gue sama fatimah nanya, ada mobil lain gt kan dibelakang mobil garda, terus karena gangnya sempit jadi mobil garda harus maju, ngertigak? ya jadi intinya gue sama fatimah ditinggal di ujung gang-__________- terus si garda kaga berenti2 lagi gilak akhirnya gue sm fatimah jalan eh akhirnya ketemu tuh mobil plat nomernya B 64RDA auhsusauhauhasushashasuhsuhas yaudah kan terus masuk masuk gitu nahlo gilak ada jalan dipinggir sungai terus sempit gitu mati ajelu kalo lewat situ deh terus garda markir mobil di deket SMK/SMA(?)PGRI ituloh terus ya kan

terus terus ya kan akhirnya ke jalan sempit itu(jauh-_-) eh tapi noni itu rame banget hari itu mana sok banget blg "eh gue hari ini cantik" gitu pdhl kayak mau kondangan hm terus nanya2 orang gitu terus masuk gang akhirnya ke kiri ke kanan muter2 di perempatan terus atas bawah kiri kanan baratdaya warung selatan kiri kanan turunan akhirnya nyampe. terus sepatu fatimah kelindes motor sampe terbang-___________________- terus gue doang yg ngeliat tp ketawa doang ga ngambilin ahusasuhasu. terus abis ngurus kwitansi pembayaran terus bayar blableble terus diem. terus mau balik ke mobil garda terus pada bingung nahlo ini tadi kemana jalannya terus noni sok banget teriak2 "gue tau gue inget gue inget" gitu padahal akhirnya dia yang panik teriak FIS KITA GA LEWAT SINI TADI gitu berisik emang ini muslimah. tapi gatau deh akhirnya gue sama noni yang selalu terdepan(sok) asal cari jalan terus tiba2 sampe di gang lebar tempat garda parkir YANG TERNYATA JALANNYA LEBIH CEPET DARIPADA TADI TIDAK BERKELOK KELOK ngertigak gue daritadi ngoceh nih ga beraturan. kan kaget tiba2 ada mobil B 64RDA itu kan asuhuhsuhuhu yaudah deh capek banget tapi seru ketawa mulu demem banget emg ngelawak kayak srimulat hmmm akhirnya ke tanah abang......................................capek

terus terus gini ditanah abang juga asik kok(berjiwa pasar) jadi sampe deket tanah abang itu macetnya kayak kertas gilak padet banget yaudah gue noni acit fatimah ikhsan turun kan tuh terus peduli syaiton deh lari2 alay dipinggir jalan terus tiba tiba tanpa sengaja gue nginjek bagian bawah sepatu noni terus BRET gitu UHSUHSUHUASUH gue ketawa ga berenti sepanjang perjalanan ke tanah abang akhirnya itu bagian bawahnya kontal kantil gitu jelek banget deh diseret2 sama noni terus akhirnya copot-_______- terus ternyata sepatu yang sebelahnya juga bawahnya udah jelek banget akhirnya dicopot juga sama noni-_- jadi sendalnya tuh kayak sendal hotel gitu deh mana dia mukanya gitu kan lo tau lah melas2 kasian gitu terus akhirnya sampe tanah abang ketemu tokonya akhirnya suruh tunggu kan, NAH karena pada kelaperan akhirnya ke lantai 8 tuh ke tenabang foodcourt auhsuhasuhasu terus si naufal sama garda juga disuruh ke lantai 8 gitu suruh makan. terus noni kebawah jemput mereka berdua, fatimah kebawah gatau ngapain gue lupa deh terus gue acit ikhsan nunggu sambil makan-__- abis cuma kami bertiga belom makan dari siang(naufal sama fatimah juga sih-_-) terus ya TERNYATA toko tadi katanya yg coklat ga ada terus tiba2 fatimah udah dapet toko baru gitu terus tiba2 sampe foodcourt bawa2 tas plastik 2 isi baju WOW BANGET GAK ITU WANITA SATU PERKASA BANGET terus ya fatimah makan terus pada ngomongin LKS dewch terus seru banget sampe tiba2 di foodcourt udah sepi tinggal kita gitu-_- terus sholat(sholatnya telat parah udah jam 5 lewat astaghfirullah abis td kasian fatimah gilak) terus MASJIDNYA BAGUS YA AUHASUHASUHSAUAHSU lama2 jadi anak gaul tanah abang aja gue deh. terus masih ngobrol2 LKS gitu terus yaudah deh pulanggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg terus gue sempet ilang gitu kan gue dijemput sendiri yg lain sama garda kan. yaudah deh hm capek tapi SERU SERU SERU SERU ITU DARI LAWAKAN SAMPE OBROLAN SERIUS ITU SERUUUUUUU BANGET WOWOWOWOWOW asik(y) gue ketawa sampe perut sakit hauhsuahuhsau


terus masa kan malemnya kan gue lagi nyari potongan kuku ya terus ketemu barang2 gitu terus gue inget memori pernuh kenangan bersama barang2 itu(apaan bahasanya) ini dia mereka

1.
aduh ini mainan pas di jogjaaaa waktu ke jogja sama galassia(y) waktu malem2 ke alun alun selatan main tutup mata terus main iniiiiiiiiii! asik banget pengen ke jogja lagi sm G. terus minum wedang ronde anget enak banget ketawa ketawa aduh serasa anak SMA :-----/
ehm selengkapnya baca INI












2.
sccccrapbook galassia yang bernama tikar egel yang sangat tidak terurus-_____- ya jadi gue baca2 gitu terus gue ketawa ketawa uahsuhau senyum2 kayak orang gila terus takut sendiri kan udah mau naik kelas :--------------/ (asik ya pake emot)













3.
tempat pensil hadiah dari G pas ualng taun aushuahus dikadoin ini sama buku fotografi! asik gue seneng banget waktu itu ahshushuahsauhsu :---------------) beneran asik loh pake emot















4.
ini dikirain selotip taunya pita-_______- tapi ini hmmm kenapa gue post sih yaudah gapapa pita ini cukup berarti-_- jadi dulu mau dipake buat scrapbook gajadi, buat nametag mesis gajadi. akhirnya dimainin deh heeeee:---/














5.
BUKU DIKLAT MESIS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! yang ada gambar kacang girangnya-_______- gatau kenapa gue seneng banget liat buku ini aduh aduh aduh yaudah deh pokoknya ini membangkitkan suasana(suasana apa) ya pokoknya bagus deh:-------/













6.
HEEEEEADPHONE BUAT BUKU WAWANCARA MESIS! dibikin dari koran terus dilapisin tisu pake lem fox jadi keras gitu. asik banget bikinnya, tangan belepotan lem gitu sebaskom hahaha asik asik banget pokoknya dirumah garda waktu itu rame2 bikin, sampe ubin garda belepotan cat biru sm putih-________________- terus hairdryernya mogok gara2 capek ngeringin cat hahahahahausuhushuhu seneng










TERNYATA TAHUN AJARAN INI ASIK(Y) terus sebentar lagi taun ajaran baru. semoga gak kalah asik, amin. yaudah gilak gue mau siap2 lagi buat besok. DOAIN DPA! semoga lancar amiin amin. adios komedos.

Site Sponsors