Thursday, June 18, 2009

protes bayar

tadi, gue liat di cbox gue ada yang ninggalin pesen

Fraksi PDIP: kok isi blognya tdk ada yg bermutu ya

gue gak kesel atau gimana sih malah nahan senyum, abis gimana ya, gue emang ga pernah bertujuan untuk menaruh sesuatu yang bermutu disini. ini blog cuma kayak dunia gue aja, cuma punya satu aturan: kalo gak suka ya silahkan keluar. terus yaaaa yaudah, namanya blog gue ya gue yang ngisi, namanya gue yang ngisi ya sesuka gue lah, sebisa mungkin gue gak menulis apapun yang bisa menyakiti orang(cie) kecuali kalo emang pengen menyakiti aushauhasuhasuas. terus gue jawab si fraksi pdip tersebut

hafizh: huaha cari yang bermutu kenapa malah ke blog saya? Salah alamat he

-_______________- abis bener2 salah alamat. udah tau blog gue bukan tempat cari info cara menggunakan sapu atau info bermanfaat lainnya. orang ini blog anak SMA biasa, ya isinya cuma kehidupannya. lain halnya kalo gue emang maksudnya bikin blog kayak aya tuh aya electro, nah cari yang mutu2 disitu ye saudara Fraksi PDIP. eh ini ngetik post ini gue sambil senyumsenyum kayak orang gilak ahsuhasuayaudah gue capek ah bye bye bye bye

p.s. sepertinya saya pendukung SBY

4 comments:

Fajar Satria said...

jahat bener fizh, perlu diberantas tuh orang. Lagian kenapa dia yang sewot ye

Hafizh Haidar said...

Ahuaha gpp lagian dia yg bodoh kak haha saya gak salah ini he

Eleny Marsha said...

MUAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAAHHHAA
DIA JANGAN2 KUTU YG SELAMA INI KITA HINA FIZH! MENYAMAR MENJADI FRAKSI PDIP!!!!

Hafizh Haidar said...

UHASUHSUHDASUHDASUDHSAUHDSUHASUXHASIKCHSFCHNAKFAHNFASUHIU EH KAN UDAH GANTI NAMA DIA DI PESBUK JUGA EL AHSUHAUSHUAS

Site Sponsors