Friday, June 26, 2009

SENENG

ASSALAMUALAIKUM SIAPA DISANA SEHAT WALAFIAT MAUTAUGAK HOODIE XA UDAH JADI UUUUUUUUUUUUU~ udah gausah sok sante semua pada diem gitusih ayo teriak UUUUUUUUUU~ freak.

eeeeeeeeeeh bentar deh OOT bentar, gue kan lagi ini ya lagi ngisi polling livingsocial ituloh terus ada polling band ter-alay, ada kangen, radja, st12, merpati, hijau daun. NAH gue liat2 komen2nya


Jun 18

ALAY ALAY ALAY ,,, hidup ALAY ...
ahahaahha



terus ada lagi


Jun 19

alay thu ank jablai kan???

Jun 19

nyak lo...... alay thu org" yg kampong bin norak...... yg nulis sms ska gak jelas, for example:"kmYUu tuN9uwin aQuwH d1 dpAnhhH yahH..." atau yg pke bju nyentrik or norak....



adalagi yg parah

Jun 17

ter alay itu ap sih ???
klo yg plg bgs di antara ke5 ntu ya ST 12




-_________- kenapa dia malah milih yang paling bagus sih org ditanya yang alay.



yaudah balik ke topik. HOODIE XA UDAH JADI. ini dia:




















KEREN GAK ITU DIDEPANNYA LAMBANGNYA KEREN KAN UDAH NGAKU AJA tapi gue kurang sreg sama belakangnya hmm yaudah deh bersyukur ajalu ah pake protes. hm terus masa gue nemu....nametag gue waktu SMP -_- terus foto gue sok imut begidudeh





















gue inget banget suruh foto jelek terus gue malah begini. kakak2nya menegur "ini kenapa kamu malah seperti tersenyum?" gitu-________- gapapalah yang penting cakep yegak. TERUS GUE NEMU INI MASA WOW BANGGED GAGZGZGZGZH


COVER KELAS BUAT BUKU ANGKATAN.
yaudah deh gitu aja. itu ceritanya monyet nya gue-_- karena gue shio monyet. noni ayam, wian darin anjing-_- sifatnya bagus2 kok jangan liat luarnya aja deh okegak.








terus ini
nametag pelantikan MESIS! uahssuhsuhsauha seneng deh ketemu. pengen kayak dulu lagi waktu masih muda(sok)










terus ya yang belom dapet hoodie ya besok datanglah menemui yang bawa hoodienya. ituloh yang cakepnya gak termaafkan, yg duduk sebelah qi3. oke gak oke ajalah gue capek dadah

No comments:

Site Sponsors