Sunday, June 7, 2009

PEMBAWA KEHIDUPAN

Astaghfirullah mimpi apa gue sehari ngepos 3x saking cintanya sama blog. ya jadi tadi tata nyapa di facebook terus ngobrol bla3x e nyamber2 ngomongin galassia. ini chatnya

Mayvita

HAFIZH, masa gara2 jalan ama galassia gue ,malah tambah kangen sama galassiaaaaaaaaaaa

huhuhuhuhuhuhhhh mau nangis

6:27pmHafizh

hauhsuahsuhasuhasu GUESIH DARIDULU

JADI DARI DULU YANG NGEBET BANGET ITU CUMA GUEEE????????????

6:27pmMayvita

kita gak boleh kepisah ya, maaf kalo nanti malah gue yang sibuk dan gak bisa heng ot sama kalian

6:27pmHafizh

hancur hancur hatiku

iya gak boleh pisah

gue mau bikin video ah

6:28pmMayvita

ENAK AJE! kalo kagak ngebet mah dari dulu juga ga ada noh our lovely G

video apaan?

6:28pmHafizh

OH YES

gatau

video apa aja yang bisa ditonton sampe tua

6:28pmMayvita

uhuhuhuhuhuhuhuhuuhuuhhuhuhuh

6:28pmHafizh

diliatin ke anak2

itu loh temen2 papa HUASUASHUHASUH GELI GAK

6:29pmMayvita

anak cucu cicit buyut?

6:29pmHafizh

YES!

6:29pmMayvita

ahahahahahahaaha

6:29pmHafizh

pengen bikin video ah ayo jalan2 kita rekam

6:30pmMayvita

iya jadi dulu temen mama tuh ini, hafizh, dia baik banget lho nak, terus sukses jadi arsitek, mama doain ya, kalo gede kamu bisa kayak om hafizh ini. sama jeniusny kayak om eki, dan sama kreatifnya kayak tante rina, semoga kamu juga punya temen-teman luar biasa kayak mamamu ini ya nak, jangan nakal

igiuabiudbebdbiBKBISLBCOSE

hueuheuheuheuheuheuheuhe

6:31pmHafizh

CIE AHSAHUHUAHAUHUSHUA GUE POST DI BLOG

masa gue senyum2 sendiri kayak orang gilak

6:31pmMayvita

ASTAGFIRULLAH! pas gue ngetik gue udah agak ngerasa gitu

6:31pmHafizh

ASHUAHUHASASUHASUS SELAMAT!

AYO JADI GAK KITA BEREMPAT KE BANDUNG BOGOR LOMBOK PEDES

kok ngelawak


GALASSIA WOI PADA BACA GAK MENDING KALO UDAH GEDE KITA NIKAHIN ANAK2 KITA BIAR KITA KUMPUL LG-____- YAUDAH DADAH. XAXA, TING!





MUAH(jijik gak)

ohya kami ngomong lagi:

Mayvita

btw, kenapa judulnya pembawa kehidupan?

6:54pmHafizh

kalau dikatakan akan menjijikkan-_-

6:54pmMayvita

AYO CERITA GAK BOLEH ENGGAK

6:54pmHafizh

haushauhsuhas abis hidup gue membosankan-__-

terus gue ngajak galassia jalan

terus gue ketawa

terus gue ingin hidup seribu tahun lagi



eheheheheheheheheh yah kelas 2 pisah.



4 comments:

Eki said...

eh sedih fizh. AYO KE LEMBANG

Hafizh Haidar said...

Tar kalo sekelas sebangku lagi ya ehe ayo travel aja

Sevrina said...

yah jadi sedih nih hehehe
ayo dong wujudkan impian kita ke negeri cina....
maksud gue jalan2 yang jauh hahahahaha

Hafizh Haidar said...

ayoooooo rin ke cina juga boleh atau krmh hans kan banyak tuh suasana keren gt kayak dicina beneran suasana di kota santri

Site Sponsors