Tuesday, June 16, 2009

apa sih hari ini

Assalamualaikum. jadi hari ini tadi jadi pagi pagi (belakangnya i semua) gue ditelfon junte katanya dia disekolah terus gue suruh kesekolah. terus dateng kesekolah jammmm hm kira kira sampe sekolah jam 9 apa berapa tau dah terus di depan mesjid kan banyak anak2 tuh yaudah gue ngikut. terus gue telpon juntyey eh taunya dia dirumah nacil egilak yaudah gue diem aja deh ngobrol2 kan itu. tadinya ya jam 10 mau ada kumpul MESIS gitu kan sama kakak2nya juga, egataunya gajadi deh. yaudah huaha padahal itu udh banyak gitu yg dtg egajadi OIYA HAPPY BIRTHDAY farizzzzz dan kak dika ya wish you all the blast (ngarang) nah yaudah kan akhirnyaaa gue ke gramed deh biasa gue ngegaulnya disana(melas) terus si pewe mau ikut yaudah. terus tata juga abi juga natali juga arum juga terus gue lupa udah kali ya itu aja deh bang cepet ya (ngelawak) terus yaudah deh sampe gramed terus beli buku sama tempat pensil buat pacar ASUHAUHAHU bukan deng buat temen, cowok lagi. buat hadiah. terus mau beli buat fariz juga terus gatau deh gilak ya ulangtaunan gue mau dong dikadoin ya taun ini kan gue 17 taun wow tua juga. ya jadi abis itu kan gue kelantai 3 tuh abis mencar2 yaudah akhirnya ketemu yang lain kan terus gue beli buku. abis bayar, ada yang laper ada yang haus, yaudah bilang aja mau jajan kan yaudah deh ke crepes2 itu gue lupa namanya deh. terus gue beli yang ada eskrimnya, eeee~ dimintain deh yaudah karena gue baik gue kasih yang penting pas gue ulangtaun dikadoin. terus ohiya ada hasya gue kaget banget nengok ke kiri tiba2 ada hasya kan gue kaget banget HAH HASYA gitukan gue setengah terieak alay banget norak emang maapin yak. terusssss

terus lalu gini, abis itu gue tata abi pewe arum menuju ke TPU pdk kelapa, adeknya sesa meninggal turut berduka cita ya ses. terus di sana ketemu malika mita terus ada sepupu gue ully(dia satu sekolah sama sesa di 81) nah yaudah banyak anak 81 kan tuh. nah yaudah deh nunggu lama gitu, sesanya gak dateng2, terus ujan. eh gataunya udah lama2 nunggu ternyata salah lokasi. ternyata di TPU yang deket 252 tuh yaudah deh langsung kesono. terus kan ujan2 ya terus payungan deh itu rame2 3 payung dibagi2 mesra amat ya dikuburan. yaudah abis ngelayat sedih2an gitu kan ya Allah terus balik deh. terus gue capek bgt gatau knp badan nih aneh terus gue agak pusing deh yaaaah cedih deh jadinya ga ikut kimpul LKS. maaf ya maaf maaf maaf maaf maaf ga ikut ya gue tau ga asik ga ada gue(udah gaikut masih bacotzhzhzh). terus gue dirumah aja. udah deh. capekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk. udah ya dadhadhadahdahdahddaadaaah.

Site Sponsors