Saturday, June 27, 2009

ANAK

Image and video hosting by TinyPic
EH EH kan gini jadi gue pernah ngasih boneka ke janice kan terus pertamanya dikasih nama okung (snoopy kuning-_- gara2 di labelnya ada tulisan snoopy terus dia warna kuning). terus seiring berjalannya waktu kok itu jelek amat ya nama. terus gue sama yanisa memutuskan untuk mengubah namanya JENGJENGJEEENG terus tadinya mau Otel terus Nyx terus Pan terus Helios terus Fortuna terus Tumnus terus Britney terus Annisa Rihanna Maimunah-_- terus Tanith terus Talisha terus Laqueta terus terus gue akhirnya suka banget sama nama2 pewayangan ADUH KEREN YA AHSSAASHASU terus tercetuslah sebuah nama hasil googling: Panji Rawisrengga Sabrang Layun Arjuna Sasra. KEREN GAK KEREN KAN HUAHSUHSHUAHUHAU tapi kok terlalu berat buat nama boneka doang-_- akhirnya gue mikir itu kenapa gak buat anak gue aja UHAUSHUASHUAHHU yaudah boleh lah berangan angan sampe terbang yegak iyelah jelas. terus gue masih nyari2 nama keren uaheuaehushua hmmm apalagi ya Sungging Prabangkara Ditya Pancatnyana HAHAHAH BAGUSKAN apalagi itu nama sungging bagus kan uuuu siapadulu bapaknya(apasih ribut amat) hmm Aditya Mintragna Agastya baguskaaaaaaaan bagus dong masa enggak yaudah lah terus apalagi ya hmmm kalo anaknya cewek kasih nama apadong hmm Dresanala Parikesit Titisari? loh kok aneh-_- OH ntar kan anak cewek gue kembar. terus kenapa? kenapakeeeque terus gue kasih nama apa ya hmm pokoknya panggilannya Drupadi sama Srikandi bagus kaaan aushauhau gilak juga ngasal. EH MASA ADA YG NAMANYA DEWI MANUHARA! aduh kaget. eh gue geli nih berantakan nulisnya yaudah gue pamitan aja eh dadaaaaah dadah dadah

ohya akhirnya si boneka itu namanya....rahasia ah(ga ada yg mau tau)

No comments:

Site Sponsors