Friday, June 12, 2009

pinggang


halo. gue baru pulang dari forum. jadi tadi pagi gue udah kesekolah pake baju olahraga, kirain ada ambil nilai voli, EEEEEEEEEEEEEEH ternyata diganti jadi bikin makalah sialan juga. yaudah tiba2 gue pusing ngiiing gitu terus gue pulang deh. terus gue beneran gak enak tubuh. akhirnya tidur eh terus ya terus singkat cerita gue berangkat kesekolah pake baju or lagi tapi (terus) ya terus forum. terus tadi abis dari forum dikelas suruh kelapangan. abis itu lari muterin 8. terus gue ngos ngosan. padahal baru sebentar. perasaan dulu waktu SMP ya, itu lari 13 kilo abis itu seger2 aja(lintas juang loh aushuashauhau). lah ini semeter aja tewas. terus gue menguatkan diri AYO KUAT AYO gitu kan, eh ternyata pinggang tidak sependapat. pas suruh push up berantai, yang percobaan pertama tuh gue berhasil seneng deh jadinya. NAH pas yang kedua, udah sok2an ngangkat, klik. OMAIGAS pinggang gue ngilu. kayaknya otot dalem deh dagingnya gitu(soktau) oh daging jangan keluar. akhirnya gue ngadu, kak ini sakit tadi bunyi. terus suruh minggir. terus gue duduk ngeliat temen2 gue push up ogela juga gue cuma bisa pasang muka melas merintih "semangat ya semangat ya" ternyata muka temen2 gue tersiksa gitu sedangkan gue enak2an ngadem ohno. mending ditempat panas eh ini gue gatau diri emg ngadem. ya tapi apa hendak dikata, ngesot aja kayak dirajam (dirajam rasanya emg gmn) nah yaudah deh eh ini ganti paragraf dulu.

terussssssss ya akhirnya gue coba gerak2 tuh NAH gue sadar akhirnya pinggang gue sakitnya kalo bengkok kebelakang sama kalo bungkuk banget. jadi harus agak tegak gitu terus gue pegangin terus deh itu pinggang. tapi tenang jangan panik gitu i am owkhay khok (sok tenar) udah dikasih konterpen. aduh tp gaenak kan. liat aja ya hari2 kedepan ini gue treadmillan biar kuat lari seribu kilo pun, terus latian push up biarkuat lengennya(gaya) terus gue mau......tidur. biar sehat yak. internetan juga gak nolak. terus ya gue pengen motivasi gue meroket yak gitu deh. dulu waktu SMP ya sodara2 gue buka aib aja deh. daftar, seleksi, keterima, kader 2 minggu (2 MINGGU LOH) terus lari 13 kilo terus dilantik-____- gue tuh dulu ya ikut jd MPK buat dapet pengalaman organisasi. sumpah deh. eh taunya? cuma dapet jabatan. kerja juga cuma ngawasin tadarus sama evaluasi kalo pleno haushaushaus kalo pleno aja gue tidur kali. gue buka aib lagi nih, dulu gue gak ngerasa ada keluarga2nya, yang eksis sama eksis, sok eksis sama sok eksis, gak eksis sama sekali ya sama itu2 juga. bentar pindah paragraf

nah ya tapi kalo disini ya di SMA, gue gatau kenapa ngerasa beda. gini deh kalo di SMP gue kan pernah tuh melewati jaman jadi kakak2 sok ngader ya, nah itu tuh gue yakin ngader cuma buat seneng2, gak ada niatan bagusnya deh. eh ada deng, ya seneng2 itu. tapi ya kalo sekarang gue kalo boleh sok tau, semua pihak pengen melahirkan kader yang bener2 bagus gitu(kok gue bahasanya sok) nah ya gitulah. terus gue bingung mau ngomong apaan nih galucu banget udah gaya2 tiba2 mandek. ah gatau deh hmmmmm skrg gue mau ngurus pinggang ah. dadah, maaf ya sekali2 ngepos kayak beginian gapapa kan. pokoknya saya minta doanya semoga pas DPA saya hidup. amin amin amin.

¡adiĆ³s, lectura de la subsistencia!

1 comment:

Ikhsan said...

eiya tuh perbedaan kader smp dan sma punya lo kok gw banget ya haha. semangat fizh buat DPA! tangan gw juga mati rasa 5 hari ampe skrg malah

Site Sponsors