Monday, June 15, 2009

apakabarrrrr




kayaknya gue kebanyakan nonton tv, masa gue sering bayangin jadi tiap anak di dunia punya hewan masing2, dari kecil dipelihara gitu sampe gede, terus sampe mati bareng2 gitu sama hewan itu-_- ngertigak. jadi kayak partner gitu. kayak hedwignya harry potter, gitu2 deh. terus gue ngebayanginnya gue punya sabretooth tiger-______- sok inggris ya jadi bahasa indonesianya kan macan pedang, itu loh yang di ice age. terus lain waktu, gue bayangin di dunia ini masing2 anak punya satu hewan fantasi buat ngejaga diri(dari apa juga gue gatau) terus gue bayanginnya gue punya gryphon atau griffin itu loh taukan itu kan keren ya, iya aja deh. itu liat keren2 kan udah ngaku aja. gambar ngambil tanpa izin dari deviantart. OHIYA gue ga lolos seleksi 2 AFS-______- hmm gatau ya gue ada kecewa ada lega. kecewa karena LAGI LAGI gagal di wawancara. aduh wawancara itu kapan gue berhasil ya dari dulu deh disitu2 lagi jatohnya. tapi lega banget, soalnya gimana ya, gue udah dari dulu agak ragu2 sih AFS. dulu banget gue pengeeeeeeen banget. eh abis itu gue tanya ke temen gue gini

"eh kok lo ga jadi ikut AFS?"
"ngga ah, gue mau lulus bareng mereka semua(temen-temen seangkatan)"

terus gue mikir ohiya juga ya apalagi gue lahiran 92-____- bangkot bangkot dah ya kalo gue ikut. terus motivasi nurun. gatau deh ya tapi kalo boleh jujur(itu kata kata basa basi yang sangat basi) gue lebih ke lega-_- pas lolos seleksi pertama aja gue hm seneng sih tapi knp gak seneng2 banget ya yaudahdeh terus ikut seleksi kedua setengah niat terus ngasal HASUHUHAUHS yaudah kehendak Ilahi. cie.

OH-I-YA mau cerita tentang hari ini ya, jadi tadi gue kesekolah ngumpulin makalah OR. nah terus ketemu darin noni rendra jola manda intan af wian, ngomongin perpisahan. sumpah ya gue pengen banget jadi orang gabut uahsauhu abis gue kesel ya di semua tempat, yang repot itu2 doang. sisanya? tinggal dateng, nyisain sampah, pulang. yang mikirin transport? tempat nginep? waktu? itu2 aja. misal ya, gue nemu tanggal hmmm tanggal 32 misalnya. terus gue bilang eh tanggal 32 ya bisa gak? terus mereka jawab fis gue ada acara tgl segitu, ganti dong. terus mikir lagi terus bilang lagi terus suruh ganti terus bilang lagi. terus sampe mati. untung tadi gak kayak gitu. nihya orang2 tuh (gue juga) pada pengen enak doang, iya kan ngaku deh gue aja ngaku(bangga beneran) tapi ya mikir dong masa teganya sih sungguh kejam sikapmu. itu yang mikir kesian. yang ke tanah abang buat bikin hoodie sampe ditagih abangnya gara2 lo lo semua belom bayar kan si utusan tersebut. eeeh si anak2 yang gaktau diri cuma melengos terus pulang kerumah, kesekolah cuma ngurusin urusannya sendiri, terus minta ikut kegiatan yang sudah siap dimasuki, ngerti gak? maksudnya dia gak ikut ngapa2in tiba2 ikut2 aja kalo acaranya udah jadi, pengen seneng doang kaga mau nyusah nyusah. dateng terus pulang tanpa ada niat bantuin. (ini gue ngomong kesiapa sih orang gue juga gak bantuin-_______-) yaudah mu ubh ya pat aushauhsua pokoknya uang gue udah lunas ya husahusamsauisaahsuansh.

terus terus lanjut ya tadi gue ke kantin sama noni darin wian jola terus kan gue nungguin noni beli ceremix tuh, nah disebelahnya ada wian lagi beli makan. wian bilang "bu ada sosis goreng?" terus si noni tiba tiba bersenandung

"sosis goreng...sosis goreng...pak empul...bu empul..."(nada are you sleeping are you sleeping brother john brother john)

tentu saja saya yang sangat sensitif ini terkejut dan menengok. terus gue nanya itu lagu apa, dia jawab gatau. gue tanya lanjutannya apa, dia gamau lanjutin karena gatau. terus gue tanya pak empul dan bu empul siapa, ternyata dia juga tidak tahu. dia cuma menjatuhkan pilihan syair lagu kepada pak dan bu empul. yang gue bingung kenapa dia pake nama se-tidak-umum itu, kenapa nggak budi dan ani atau britney dan john. kenapa saya membahas topik garing ini. kenapa saya merasa sangat garing, tidak menarik, dan tidak cute. omong omong, saya lelah. wassalam

No comments:

Site Sponsors