Tuesday, June 16, 2009

ini hari ini

hari ini gue sangat malas menemui sebuah orang. biasanya padahal gue seneng2 aja ketemu, seneng banget malah. hari ini gatau kenapa males banget. mana tadi ketemu lagi ah. tapi ya tadi di X-A diadain sharing frontal gidudeh sama kak dea, kak erin, kak al. terus abis itu ya pada ke kantin ada yang makan terus foto foto deh diliatin ibu ibu kantin terus ya terus ke lapangan foto foto deh deh udah norak banget yaudah oh i~ya gue tadi baru tau cara make black and white di kamera gue-_- gue tau kamera gue bisa tapi gatau caranya eh akhirnya disa nemu caranya shuahasuashusahuas yaudah deh apakatalo dah. ohya tadi pas sharing kan ngomongin hutoluto(diubah namanya biar ga ketauan yang bersangkutan) terus gue pertamanya bingung apaan tuh eh taunya yang itu(ngerti gak) iya jadi dulu gitu di blog junte ada postingan gitu tulisannya "he really needs help" terus ada linknya gitu pas gue klik nyambung ke si hutoluto itu terus gue malemnya gabisa tidur karena syok hm ngelawak ngga deng cuma syok beneran terus yaudah tapi itu parah banget loh makanya tadi pas sharing digosipin. auhauhsauhusahuashusahsuahsuahsuahuashsuhasu geli juga ya hih jangan sampe deh jangan sampe. yah gue lagi ga niat ngelawak nih udah aja ah dadah.

1 comment:

Abi said...

hutoluto itu siapa sih fizh? kasi tau dooong

Site Sponsors