Saturday, June 27, 2009

aaaaasuhaus

emasa gue baru jartel 6 halaman-__- yaudah terus terus masa kan kemaren gue chat sama adek kelas ya terus dia mau masuk 8 dia keterima inter gitukan, terus gue berhasil mempengaruhi dia buat masuk mesis! HEBATKAN yaudah hebat kan terus ya yaudahdeh-_- ohiyaya buat yg niat masuk8 itu jgn liat dr namanya aja deh 8 keren atau gmn gitu ya mikir juga itu di 8 kan pelajarannya ngebut bgt uuuu kayak dikejar banjir. ohiya masa tadi gue di google gt lagi iseng2 nemu kalimat kira2 begini kalo ga salah ya "8 itu terkenal bukan karena banjir prestasinya, tapi karena banjir dan prestasinya" -__________- eh biar banjir kita bisa mikir! cie pake rima. ya pokoknya yaaa dulu gue prtama masuk 8 itu ga mengakui 8 sebagai rumah kedua hauhsuhau jadinya rumah ketiga deh kan rumah keduanya labschool SETUJUGAK yaudah setuju aja agree ya owkz. eh masa kan gue lagi liat2 gambar ikan ya terus gue inget dulu geu punya ikan cupang terus mati terus pelihara lagi terus mati mulu jadi gue bosen deh(penting)

Image and video hosting by TinyPic

lohkok itu bukan cupang. terus akhir akhir ini gue lagi pengen pelihara koala tapi bijimaning bawa kerumahnya ya kan mahal. tapi asik ya kayaknya digelendotin koala gitu serasa punya bayi. terus atau ya gue pengen punya ilama shsuah tapi yang bulunya tebel. biar empuque tp engga ah males. terus gue pengen punya unggas uahsuhauh warna warni gitu tapi ya yg keren hmm kayak gmn ya bntar. kayak gini nihhhhhhh

Image and video hosting by TinyPic

kewrenkhaaaan yaudah lah beli aja tp gue pengen yang dia gausah makan jadi dia gabisa eek gt kan jadi ga bau kan jadi garepot yegak okelah boleh kantongin aja(gausah dimengerti) yaudah mending kita joget biar seru yagak iyedah serah lo. gini nih kalo ga ada topik ngoceh aja semaunya mending cakep uahsuahsuahsuhasu apasih galucu. yaudah drpd ngerusak mending pamitan dadahdadah

No comments:

Site Sponsors