Monday, June 29, 2009

oh oh liburan

ya halo assalamualaikum pemirsa, jadi gini seperti yang tersebut di SINI, gue termasuk anggota kelompok mading MESIS yang pertama-_- artinya ya suruh bikin mading, pas masuk sekolah tanggal 13 itu harus udah jadi. ya jadi kita(gausah pake kami ya) ngambil tema..................rahasia dumzhshzhz makanya tgl 13 liat aja ya(sok). hmmm jadi kemaren abis lanjut bagiin BT, kan diajak gosip tuh sama kak dea(fitnah) bukan deng bukan gosip jadi ngobrol gitu sambil ngomongin orang-_- sama kak kania juga sama yg lain deh pokoke terus abis itu ke gramed deh itu gue wian garda didit fariz yudis haryo sama INAYAH, dimana si inayah ini sibuk berteriak histeris ketika melihat colokan buat charger hpnya. terus kan pas sampe digramed pertama makan dulu tuh di esteler terus baru deh beli2 buat mading sama beli komik sekalian deh boleh ya. terus udah deh rencananya besok mau bikin disini dirumah orangtuaku(sok imut). terus tadi kan gue ga kesekolah ya capek terus akhirnya gue bikin bubur kertas deh buat mading juga. nyobek2in koran itu ternyata bikin tangan sakit. terus udah jadi seember gitukan(dibantuin bapake tiba2 dateng) terus sekarang lagi direndem gidudeh.

eh gue ga seneng nih liburan ga ngapa2in(mulai curhat) terus tadi gue liat foto2 liburan yang lalu yang ke jogja itu terus gue kesel knp gak gitu lagi-_- ini beberapa foto fotonya

Image and video hosting by TinyPic
benteng vredeburg, gak terlalu mengesankan tapi murah(orang gratis)

Image and video hosting by TinyPic
gausah protes

Image and video hosting by TinyPic
perkebunan salak phunya kheluarga ghuweh

Image and video hosting by TinyPic
mesjid bawah tanah. serukan serukan(itukan bintang film india)

Image and video hosting by TinyPic
OH INI MALEM PALING ASIK SEDUNIA; ALUN ALUN SELATAN

Image and video hosting by TinyPic
istana airrrr

Image and video hosting by TinyPic
nah yang ini alaynya disengaja kok gausah protes

udah pernah baca kan postingannya tentang jogja ini udahkan udahkan kalo belom cari aja ya sampe enek aduh pengen liburan yang seru lagiiiiii hmmmmmm udah ah mau liat liat foto lagi(melas) dadah.

5 comments:

Adely said...

OH GITU, JADI LO NULIS NULIS DIBLOG LO KALO LO DIAJAK GOSIP SAMA GUE????????????????????????????????????

Hafizh Haidar said...

kan udah tulis dalam kurung fitnah kakkkkkkkkkkkkkkkkkk hekahekhah

Niken said...

FIZH ADA SINETRON INAYAH DI INDOSIAR TAPI GATAU TAYANGNYA KAPAN HAHUAHUSAHSAHUSHUA

Hafizh Haidar said...

EMANG ADA DARIDULU KENNNNNNNNNNN

Rina said...

uhuhuhu kangen deh sama jogja kapan ya bisa ke sana lagi

Site Sponsors