Monday, June 15, 2009

ini garing






ini adalah contoh foto saya dan teman saya yang dengan tidak tahu malunya bergaya seperti anak zaman sekarang. DILARANG mencuri gambar. bila mencuri artinya dosa yuBh. sengaja digelapkan agar saya tidak malu.









as we know, sekarang sebuah social-media sedang booming diantara hm diantara kita semua (mau bilang remaja eh ibu ibu bapak bapak siapa yang punya anak juga pake ternyata). saya kira awalnya social-media ini bebas dari apa yang disebut sebagai alay. eeeee~ ternyata ya dek seiring berjalannya waktu, kehadiran mereka ternyata hadir(apaan). dan gue (capek pake saya) sering chat sama temen2 gue, tentang nama nama aleale di social-media tersebut. hari ini pun, gue bercengkerama bersama partner hidup gue (CIE GAYA). berikut cuplikannya(mungkin tidak seru tapi cukup menggambarkan bagaimana nama2 tersebut menghibur hati saya lalala)

tiba2 aku liat di friendslist aku ada yg namanya kutu ayam semur (ehmaap ya yang bersangkutan)

uhsauhsauhas

terus sejak itu aku seneng liatin nama alay

8:22pm
8:23pmYanisa

HAUAIAKAKSAKKAKAKAKAKKAKAKAK

KUTU AYAM SEMUR

8:24pmHafizh

iya geli bgt kan-___________-

8:24pmYanisa

hahahahhaa

kita bikin dong

lollypop balado

8:26pmHafizh

JANGAN-_-

udah si kutu ayam semur ga ada yg ngalahin

8:26pm
8:26pmYanisa

APA DONG

8:26pm
8:26pmHafizh

IH ADA YANG NAMANYA kunyit asem langka. apcb

8:27pm
8:27pmYanisa

KOK KAMU BISA NEMUYA

8:27pm
8:27pmHafizh

GATAU AUHSAUSHUA

Boim Luph Bebek

8:28pmYanisa

GILA LO GILA

8:28pmHafizh

uahsuhasusahuashuh terhibur

ada yg namanya brebes bocah gelo

8:29pmYanisa

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

8:29pmHafizh

eh ini parah : Chiimuss Thu Kan Bawel

ADA YANG NAMANYA Eeq Bau

8:31pmYanisa

APA SIH LO LO LO NEMU DARI MANA MBAK MAS

8:31pm
8:31pmHafizh

uahshsahasuhasuahsuah nge search

8:33pmHafizh

NengUci Dudulz Ea

Bullsieth Beudth Lhu -> bullshit banget lo ya?

Dhiaz Bencii Angki

8:34pmYanisa

Ku Wanita Kesepian

8:34pmHafizh

AUHSUHSHUHSHAUHASUHASUASHUHASUA

MAEHHEMHEAMHEMHEAMAEHAEMH

8:38pmHafizh


Pangeran Cinta Yang Kesepian

8:40pmYanisa

hahahahhahahahaha-______-




nah kan gue capek sok pake bahasa baku(mana bakunya). nah ya jadi itu. ini udah pasaran banget emang ya hobi men-search nama2 menarik. tapi tidak bisa saya sangkal, itu SANGAT menaikkan mood saya. entah saya yang alay atau bijimaning aku ya ra patek ngerti kok mbhak. dan oh sodara sodara, mata saya berkunang kunang(serius) sebaiknya saya sudahi postingan ini dengan melontarkan pantun tidak lucu.

seorang mualaf tertabrak gasing
dia tersiksa kakinya buluan
yah maaf karena pusing
saya terpaksa pamit duluan(bener2 garing)

Site Sponsors