Sunday, June 28, 2009

nostalgia friendster

ya jadi baru saja gue membuka friendster gue. IYA IYA, FRIENDSTER! itu loh yang gaulnya mematikan. terus gue buka buka galeri fotonya. terus gue save save yang menurut gue lumayan ahsaauhsua inget kan kamputer gue keformat jadi ilang semua deh foto foto dari gue lahir sampe sebegini gedenya. mau liat gak foto2nya? ah jangan ah malu. yaudah deh gapapz dechz demi kesenangan lo semua gue berkorban. iya ini dia


Image and video hosting by TinyPic
foto BT 9F KEREN KAN HAHAHAHAHA

Image and video hosting by TinyPic
LAST RUN KELAS 9F

Image and video hosting by TinyPic
LAST RUN-DELFERRIENSHO kalo gak salah arti kepanjangannya itu persahabatan yang takkan terpisahkan dantergantikan oleh waktu BENERGAK KEREN GAK iye ajedah

Image and video hosting by TinyPic
ini kira2 setaun yang lalu, 5 juni kan ehbenergak? waktu ulangtaun anin. ke dufan gitu kan, terus si anin dinyanyiin sama mas mas dufan haha ini asik banget loh(y)

Image and video hosting by TinyPic
terus ini dulu waktu ke bali-lombok. entah mengapa gue terlihat imut.

Image and video hosting by TinyPic
mbah uti huhuhu

dan terakhir gue nemu ini......JENGJENG
Image and video hosting by TinyPic
nahlo ya oke gausah protes ya. ini lagi jaman2nya yearbookphotos aushhhsuhu terus yaudahdeh -_- geli gak sih. yaudah ya gue ngeri juga. pamitan ya dadah. makasih ya yg udah mbaca yes adios komedos.

No comments:

Site Sponsors