Tuesday, June 2, 2009

Nggak quick quick banget

hae, lewat hp niwchhhh. tomorrow im gonna have history and englisctjh sumatip teststs(berantakan) ya so EH you know i just watchd tivi then i saw something (sok inggris) masa ada.....princess magician! Geli juga. Jd itu themaster season 3 ckck byk juga ya pesulap jgn2 setiap kt adalah pesulap ya jdnya kayak 'we all have hidden talent but some that are not very hidden' wi jgn2 sulap ya kita awkawkaw yaudah.

E masa kmrn sinting masa kan gini jd kmrn di ruang guru junte dll sm gue ngikut kan minta soal logicka(kok malem ini gue ale) trs kertas paling dpn itu ada namanya ASSHOLE siapaaa gt PAKE HURUF KAPITAL. Trs geli kan. Trs ada yg nyelip tuh kertas tulisannya.....Soal sumatif semester genap. Trs pada kaget HAH SUMATIF gitukan, trsss dibawa2 gt taunya itu buat kelas 11 trs thn 2008 pdhl soal2nya ingkaran juga sm fungsi kuadrat. Trs tp si junte ngeliatin ke org2 gt trs pada gini nih

junte: e liat nih gue dpt apa
(trs org2 pd bc sumatif semester genap)
org2: EH MAU DONG JUN SCAN FOTOKOPI BAGI
juntyey: bayar bayar
org2: IYA

trs gt padahal bukan soal sumatif. Trs pada kesel pas dblg boong ahauha. Trs tadi nipu lagi. Jd tiap ketemu org si junte blg gini

junt: eh nomer ujian lo brp
org: 1A19019(misal)
junt: NAAAAH! Elu nih tertinggi biologi seangkatan! 19019 kan?
org: HAWWH SEWRIUS LOH
junt: YO!

ya kira2 gt sampe org2 ada yg percaya. Ahuaha dia nipu mulu tp asik loh ternyata. Ketawa muluk jdny kan heaheahea. E gue udahan ah bye bye keep sticking

eh ya gue lolos seleksi pertama afs yow yow alhamdulillah. Dari 1000an diambil 210 trs yg dr 8 banyak loh lumayan lebih dr 15 loh. Hebat ya anak 8. trs minggu wawancara deh males juga. Gue gak terlalu terobsesi tp knp ya. Ya dadah deh bye

No comments:

Site Sponsors