Monday, June 8, 2009

dorrrrrrrrrr

halo lama gak ngepos ya(baru kemaren), eh layoutnya gue ubah2 warnanya, soalnya tiap gue blogwalking ke blog2 orang, kebanyakan backgroundnya putih, jadi semoga setelah mengunjungi blog gue, orang2 matanya bisa istirahat dari warna putih(apaan sih). ya jadi kan minggu ini minggu remed, bagi yang tidak remed disahkan untuk tidak hadir. terus hari ini gue gak ada yg remed, tapi hmmmmm tadi gue kesekolah pagi pagi, terus salah celana-____-terus karena gak ada siapa2 ya gue pulang(boros bensin). sampe rumah, darinah tilpun, "fis lo abis mandi ya? wangi lo sampe kesini!"

gak deng dusta. dia nelpon, "fis lo dimana?" gue jawab "dirumah" dia blg "AH elah kirain lo disini, wanginya sampe sini sih!" gak deng. dia bilang "loh kok dirumah? katanya mau ngomongin perpisahan?"(sebenernya gue lupa dia ngomong apa tapi kira2 begitu lah)

terus junte tilpun, "fis dimandang? wangi banget lowwwh!" gak deng lawak bgt dah lanjut. dia tlpn fis dimanabla3x terus dia pake ngeboong katanya gue agama bhs inggris remed padahal blm keluar nilainya. terus dia ngomel gt abis kan emang beberapa anak XA disuruh kesekolah mau ngomongin perpisahan. taunya dia disana sendiri. terus gue bilang darin mau kesana terus dia oh yaudah. gitu. terus gue disuruh dateng jam 10 sama junteva tersebut. yaudah gue dateng (tambah boros bensin). terus sampe sana liat nilai2 bentar terus ngobrol terus ngomongin perpisahan. terus rencananya perpisahan mau sekitar tanggal 9 juli karena itu adalaaaah? hari gembala dunia. ngelawak. itu ulangtaunnya juntewwwwwwwww yaudah deh dia bilang dia mau nanggung akomodasi transportasi semuamuanya jadi semua yang bayar adalaaah? juntee! yes. bohong tapinya. dia mau nraktir sih katanya nraktir permen sugus-____- yaudah deh gpp. rencananya tar di villanya af, di puncak. mau ada barbekyuan, kembang api, sharing bersama, persembahan angkatan(kok daritadi gue ngelawak, mending lucu.) ya pokoknya kita bersenang2 lalu berpisah :--( cie gaul pake emoticon.

ehhhhhh mau tau gak nilai ghhuwwwee? mau aja ya gue lagi pengen curhat(lah daritadi apa)

biologi: 73,33. tadinya: 70. NAIK
fisika: 77,14. tadinya: 80. turun
jerman: 86,67. tadinya: 80. NAIK
ekonomi: 80. tadinya: 70. NAIK
sejarah: 82,5. tadinya: gatau deh semoga naik
tik: 72. tadinya: 82. turun
indonesia: 70. tadinya: 72,5. turun
kimia: 84. tadinya:8,125. NAIK. ohya ini katanya nilainya gabener jadi masih deg2an.
agama: 90. tadinya: 88. NAIK
sosiologi: kal gak 79 68 73-____- tadinya: 100. TURUN DRASTIS
penjaskes: 96. tadinya: 78. NAIK lumayan

yang remed.....................sosiologi. gue kesel banget udh seneng garemed taunya salah data. qesel beudd !! nah iya jadi gitu. nilai yglain blm tau, tapi yg belom pasti remed-nggak nya cuma geografi. yang lain alhamdulillah garemed. ng ngomongin apa lagi ya.

oh i yaaa Galassia mau jalan yang jauh(lagi, setelah jogja) bukan ke mall atau ke mana gt tapi ke...............................manakek. ya ini lagi diproses ya semuanya. jadi.......liburan ini gue harus seneng2-____- ohya ada dpa tpa. tolong bantu hamba ya Allah. udah capek ah dahdah

No comments:

Site Sponsors