Thursday, June 25, 2009

yang saya pikir

edited karena saya waswas

1. hari-hari pertama sangat menyenangkan

2. saya latihan push up, treadmill juga, bahkan nonton tv pun sambil sok sok barbelan

3. saya memang lemah terhadap suhu dingin, tidak bisa napas, dan keliyengan. dan saya merasa aneh terhadap orang yang suudzon. di tenda, saya berdoa

4. ketika saya sudah hampir menyerah saat push up ke sekian hitungan, teman saya menengok, lalu berteriak ke saya "BISA LO, BISA! TAHAN!" dan saya menghargai itu. saya semangat, saya merasa mendapat dukungan dari keluarga, dari teman, yang sama sekali TIDAK bermaksud show off(terharu ceritanya)

5. MENURUT SAYA, kekeluargaan itu.........standarnya berbeda. relatif? tidak tahu. mengerti? begini, buat si A, saling menghargai adalah bukti kekeluargaan. tapi untuk B, saling menghargai belum cukup untuk memenuhi standar atau syarat definisi kekeluargaan untuknya. bingung? pegangan. oh dan dari pertama saya TIDAK mengikuti kegiatan 2 bulan ini dengan tujuan mendapat jabatan, berani sumpah demi Tuhan di hadapan siapapun yang menuduh (tidak ada sih-_-)

6. saya mendapat garis garis dan bercak merah di kedua lengan. kata teman saya yang entah sok tahu atau malah benar benar tahu(jika saya berkata dia sok tahu berarti saya yang sok tahu karena belum tentu dia sok tahu, ngerti gak?) itu adalah pembuluh darah kecil yang pecah, dan saya perlu mengumpulkan arwah saya kembali ke tubuh saya sebelum saya sadar ketika saya pertama kali mendengarnya. bingung? pegangan lagi

7. saya sangat berterima kasih kepada kakak yang telah berbaik hati merawat orang yang sedang sakit, dengan senyum. terima kasih, semoga dibalas oleh Allah yang maha kuasa, amin (terus diam2 saya bertekad menjadi kakak yang perhatian. terimakasih inspirasinya)

8. saya menikmati pemandangan pagi sewaktu DPA. dan dalam hati saya menyesal tidak membawa kamera. tetapi cukup bersyukur karena tidak membawa kamera sewaktu TPA

9. saya tadi mendapat sms dari jan berisi "EH ADA ORG NGMG GINI 'y ampn ,, w bnci bgdh ma kangen band .. ntu khn alay bgd de ..' what do you think man" ternyata benar zaman sekarang maling teriak maling

10. saya ingin liburan

11. saya pusing sekali. masih keliyengan tetapi sudah tidak sesak napas

12. saya bukan orang yang pandai mengungkapkan pendapat, lalu kenapa? kenapakek

13. saya bertanya tanya apa yang akan terjadi, tanpa bermaksud menjadi cenayang

14. kalau tidak tahu tentang saya, lebih baik tutup mulut dan lihat yang saya kerjakan, tidak usah menyela, protes, dan memarahi. itu hanya akan memperburuk keadaan(untuk teman saya yang bernama ehm)

15. saya ikut push up, bukan berarti kalau teman saya masuk jurang juga saya ikut masuk jurang. saya pikir, siapapun tahu kalau masuk jurang itu bisa bikin mati ya gak. saya punya otak kok(marah ceritanya-___-)

16. saya pikir tidak ada kok yang sok sehat eehehehe(ditambahin ketawa)

postingan ini bukan untuk dimengerti, bukan untuk diprotes, bukan untuk diapa-apakan, dan tidak ditujukan untuk siapapun kecuali yg gue sebutinlaaah(sebenarnyaaa untuk pembaca sekalian). saya cuma mencurahkan isi hati kepada blog saya kok boleh kan orang dari tadi tidak ada protes. oh ya terimakasih ya, untuk siapapun yang saya maksud. maaf ya, saya daritadi mengoceh tanpa aturan. saya sendiri tidak mengerti apa yang saya ketik. wassalam.

gambar dari galeri kak dea, terimakasih kakak


ohya maaf ya yg knp gt ini kan bkn buat siapa2 juga(kecuali yg gue khusus tujukan)-__- ikhlas kok ya mending kita ketawa bareng2 biar seneng iiiiiiiuuuuuuuuu~ salam hormat salam cinta(cie) untuk semua ya. AYO KETAWA.

7 comments:

Adely said...

"terimakasih kakak" agak lebay ga sih fiz? hahaha

Hafizh Haidar said...

engga kak insyaAllah ehe-_-

Ardelia Apti said...

hafizh yang sabar. Insya Allah belakangan bakal ngerti semua maksudnya kalo udah jadi ex-lks 2009, amiin.

Hafizh Haidar said...

oh iya maaf ya kak, maaf kalo kami cuma bisa bilang maaf. amin kak amin amin ya rabb

Abi said...

bagus fizh postingannya, aku suka

Hafizh Haidar said...

aduh terimakasih abi

Ikhsan said...

AYO SEMANGAT FIZH (ga ada komen laen lagi san?)

Site Sponsors