Saturday, June 27, 2009

TUTU

Image and video hosting by TinyPic

udah kepengen jam pasir dari lama, tiba-tiba dikasih sama tata :-------------B makasih tatatata. karena gue seneng banget sama ini, jadi gue namain deh. karena dari tata, jadi namanya tutu deh -_- tadinya mau dinamain khitan tapi ga jadi.

gue suka banget ngeliatin pasirnya jatoh jatoh gitu nih liat deh liat deh

Image and video hosting by TinyPic

bagus gak. biasa aja ya yaudah deh gue seneng ini yg penting ketawa deh. oh iya tadi gue sama ang mesis 21 bantuin bagiin buku tahunan ohgilak itu ribet banget pertama dateng diangkutin ke dalem abis itu dibagi perkelas pada teriak2 ribut INI KELAS A A A INI B WOI B B B INI G MANA SIH KELAS G NAH INI H H H! gitu2 deh pokoknya ya yaudah kan terus diurusin tuh pertama yg ada kwitansinya dulu kan, terus baru deh tiba2 jadi rame banget banyak yang masuk gitu ada yg ngomel2 ribut bgt deh terus ada kakak2 yang ngambil buat temen2nya jadi dia ribet sendiri gitu uahsuahshu terus akhir2nya pas udah sepi ya tinggal bbrp orang gt kan, beres2in gitu terus nempel nomer nomer deh di BT yang belom diambil hmmmmmmmmmm. terus pulangnya gue sama noni makan dulu tp si noni ngutang deh ga ada duit katanya-_- makan di warung dpn sklh ituloh makan mi deh yaudah gapapa terus pulang kan. si noni turun di jembatan penyebrangan yg ke gudang peluru ituloh kan dia mau siroh-acara rohis gitu(mulainya jam 1 padahal waktu itu udah jam 4an-_-) yaudahdeh capek terus pulang.

udah ah dadaaaaaaaah

2 comments:

yayu rezky amalia said...

beli dimana jam pasirnya??
aku nyari nyari yang ukuran gede..
tapi yang dapat cuma ukuran kecillll banget...dan terkesan sangat biasa...

punya mbak keren banget...

^^

yayu rezky amalia said...

aduh.maaf
bukan mbak...
hehehhe

baru liat profilnya...sorriiii

Site Sponsors