Tuesday, June 9, 2009

ini hidup saya setahun ini







:------)























































































































sebenernya masih banyak banget fotonya sekebon deh tapi kalo diupload semua ntar gue tewas gemeteran. ini aja berantakan gitu kan fotonya. ya jadi, 13 Juli nanti, masuk sekolah setelah liburan, gue gak bakal masuk ke kelas yang biasanya, ya jadi adaptasi sama kelas baru deh. aaah coba kelas gak diacak. uheah gue kesel bgt tiap udah nyaman, harus kehilangan (cie mau ngepantun lu pis). yaudah deh gue capek huhu dadah, dadah pembaca, dadah X-A :=(
p.s. -asik juga ternyata pake emoticon.

2 comments:

ynv said...

sedih gak terancam gak sekelas sm gue lagi setelah 500tahun berlalu MHEHEHEHEHEHEHEEH muub

Hafizh Haidar said...

.........jun sampe kita sekelas lagi itu keajaiban

Site Sponsors