Thursday, December 25, 2008

asik bgt ga boong (updated ye)

eh ini tgl 26 ya, fyi tanggalan di blog gue suka eror, 26 dibilang 25, 25 dibilang 24, gt2 lah ya jadi jgn percaya sama yg ditulis si tanggal (apaa) oke deh lanjuuut.

jadi gini awal ceritanya, gue lagi di mobil, di jok belakang, nyokap bokap gua di depan. tiba2 tercetus


"fis nanti liburan ke jogja si eki diajak aja"
, babab berkata
"hah mana mau dia.............kalo cuma berdua",
anaknya berkata
"yaudah itu berempat diajak aja kan asik, tar mancing bakar ikan dll dll",
mamam berkata
"oh iya tar aku blg dulu"
, anaknya pun menyahut

trus yaa pas waktu itu jalan bareng gue blg gitu ke mereka. trs tata blg "yuk" trs rina jg "Ayo" trs eki jawabnya menggantung. tapi ya pas tata blg ke orangtuanya, orangtuanya tuh malah semangat gt, rina juga orgtuanya semangat, eki orangtuanya gatau deh orang dia blm blg2 juga. nah yaudah akhirnya dibujuk2 eki pun lapor sm orgtuanya. awalnya bokapnya blg "itu temen kamu suruh kenalan dulu sama papa" ya ampun tar aja om kalo mau lamaran, skrg saya blm mapan apacb galucu. trs eki pun membujuk2 akhirnya dia disuruh ke tempat kakaknya suruh ngomongin izin bla232435235x gt deh ya akhirnya dia diperbolehkan ikut dengan syarat : kalo nanti pas snmptn, dia harus memasukkan pertanian ipb sebagai pilihan. lucu ya. oh yadah lah ya yg penting udh beres semua izinnya.trs bokap gue ke jogja duluan krn ada acara, nyokap gue sehari setelah gue karena ada acara jg di jkt. trs berangkatnya? naik mobil tgl 21, tiket kereta sm pesawat udh abis yaiyalah ya natal taun baru gt loc. pulangnya? kereta, tgl 25. trs nyokap gue blg

"tadi ibu ketemu mamanya astrid, katanya mau gabung ntar di jogja"

acitttttt maksdnya ya gue wkt itu bingung astrid siapa gataunya acit. nah yaudah lah ya pokoknya tgl 21 tuh janjiannya paling telat jam 6 pagi udh dirumah gue trs berangkat. tapi seperti biasa gue punya piling ya kayaknya bakal pada agak ngaret ya kayaknya berangkat agak lamaan deh oke deh eh taunya bener kan pertama dtg rina, jam 6 kurangan sama bokap nyokapnya. trs tata jam 6 lewat sendirian. trs eki, jam 7 seperempat sm bokapnya. yaudah berangkat deh ya. eki tidur, tata tidur, gue sm rina ngemil. nggggg sampe jam 10 tuh pada tidur kan gue bosen yaudah deh. trs gue poto2 aja muka2 tidur ye drpd bosan. trs pas udh bangun udh mulai ngobrol trs seru ya deh lumayan ngeng trus yaudah. makan siang di pringsewu trs tiba2 ada ibu2 tasnya kecantol di kursi rina "eeeeh" gt bunyinya huahahah gua ga bisa berenti ketawa dah wkt itu ckck trs tiba2 ada mas2 kartu sulap sok akrab yaudah gue juga sok akrab

"misi mas, mbak, lagi seru ya ngobrolnya boleh diganggu sebentar gak ini mau sulap"
"oh oh ya boleh maaas"

"gapapa kan ganggu?"

"gapapa maaas"

nah ya trs sulap ituloh yg nebak tgl lahir yaudah deh. trs lanjut sampe jogja lgsg kerumah gue yg di sleman. trs ya gt deh ya pada mandi makan trs tata dianter kerumah neneknya, rina kerumah budenya, eki tdr di rmh gue ckck sekamar mesra ya trs pas tidur mukanya aneh ya gue poto lah masa enggak. trs trs nih

22 Desember 2008
gue semalemnya gabisa tidur, kebangun2 mulu. trus paginya bangun jam stg 5 gabisa tdr lagi trs keluar wudhu niatnya mau sholat ehhhhhhhhhhhhhhh baru inget gue pake celana pendek. sarungnya ada di kamar bokap. ngeng blm bangun kayaknya yaudah gue masuk kamar lagi. mau pinjem sarung eki eh dia msh tidur pules. yaudah gue tiduran aja (bego) trs jam 5 seperempat gue bangkit, ngetok2 kamar bokap trs ambil sarung trs sholat diluar. trs bangunin eki ck udh kerasa kayak istrinya deh geli ya geli. trs dia sholat trs yaudah deh ya yah dia baca novel hm yah gue bosen dong tadinya mau bawa buku tp mikirnya garing amat ntar gue baca buku sementara lainnya pd bercengkrama drpd gue merusak suasana dgn membaca buku sendiri ya gue ga bawa buku eh taunya malah bosen deh yaudah gue moto2 trs di halamannya tuh ya banyak daun yg ada tetesan ujannya trs byk yg kereen deh ya yaudah. trs sarapan. eh eki baca buku lagi. ngapain dong gua alone. alone alone asal kelakone. yaudah gue ke teras. eh ada kiki (Anaknya bangnur, supir kakak gue, dia ikut ke jogja bersama bangnur) lagi ngejar kupu2 (halaman rumah sleman tuhbanyak taneman, warna warni, banyak kupu2, apalagi capung) nah yaudah drpd gada kerjaan gue ikut aja deh ngejar capung kayak alay deh ya ga ketangkep2 sampe kesel eh trs gue tanya eki bisa nangkep capung apa ngga trs dia gabisa yaudah biarlah gue mencoba lagi. eh si eki nongol deh ngeliatin taneman kayaknya taudah lupa gua dia ngapain. pokoknya gue ngejar kupu2 sampe si kupu nyasar ke kebon sebelah yaudah gue nyerah deh pu. trs apalagi ya bosen deh pokoknya aaaaaaaaaah. OHYA TERUS kan nyokap geu hari itu dateng, trs pas telpon katanya ibu lg sama acit mau ke sleman. yaudah gue suruh eki mandi deh mandi dong suamiku ga deng ga gitu pokoknya udh mandi deh ya gue sm dia trs acit dateng trs jadi rame deh asik ga bosen lagi trs yaudah eh bntar

trs ya jam 11 pergi bertiga jemput rina sm tata, trs sholat dulu di rumah neneknya tata. trs ke benteng vredeburg haha gaseru deh. trs malioboro deh ya deh trs pada nyari masing2 deh, tata cari buat neneknya bokapnya adeknya keluarganya gt deh trs rina buat bokap adek gt deh keluargaya juga. eki cari buat keluarganya juga oh iya hari ini mamanya eki ulangtaun loh 26 desember, happy birthday ya tante.jadi waktu di malioboro eki cari hadia buat mamanya trs yaudah dia lupa deh gue dia dpt apa. acit juga beli2. pokoknya beli2 deh ya. terus tiba2 di deket bringharjo, kami melihat muka seseorang ygcukup familiar. ternyata........

"BU ERI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
"loh ngapain disini?"

"liburan bu"
(salim deh)
"berlima aja?"

"haha iya bu"

"nahlo ketauan ya mainnya di bringharjo"

"ahdushhaeugfikaertomtopsbty"


ahuhaahaha ketemu deh sama guru paporit seneng deh hahah trs kan ya udah deh muter2 lagi, trs ya hm laperr kan, trs ke bringharjo, makan di soto pak muh. trs sholat di masjid muttaqien deh ya trs ke taman pintar (kayak museum iptek gt loh) taunya tutup. yaudah trs jalan kaki ke tempat buku2 gt yg bagus2. eh tauga sih gue nemu buku2 fotografi yg lama2 gt, ada yg terbit taun 1991. gue cari yg oktober 1992 sama november 1993 kok gak ada ya hmmm yaudah. trs tapi ada buku bagus gt lah ya byk trs capek kan trs pulang.

23 Desember 2008
bangun jam 5 sholat bangunin eki suruh sholat trs nunggu acit dtg trs berangkat jemput tata rina. berangkat ke keraton. isinya ya gt lah ttg keraton. OH IYA MASA YA KAN ADA ROMBONGAN2 DR SEKOLAH2 DI JOGJA GT KAN kayakny lagi studi wisata gt deh TRUS2 MASA ada sekumpulan cewek yg berusaha ngandid eki huahahaha trs gue cengin deh trs2 ya gitu lah ya cie yg idola para wanita (dan pria). trs ke museum kereta kencana. serem deh ya hm. trs masa ya kan ada kereta tuh yg bau melati sumpah deh trs gataunya ada sesajennya gt trs gue sama eki poto disitu takut2 gila serem gelap lg pegangan tangan saking takutnya (lebay) trs udh kan eh gataunya adenya tata yg namanya o'o (tulisannya gmn sih o'o atau oo) katanya disitu ada penunggunya...................heah serem. trs yaudah ke taman sari WIIIIIIIIH KEREN DEH KAYAK RERUNTUHAN GT HAIHAIHDIAHI TRS YA YAUDAH DEH KALO HUNTING2 POTO KESITU AJA DEH BGT
KERENNYA nih poto trs gtdeh ya kami kami kami dipandu oleh seorang guide yg baik dan sabar namanya pak yanto. gt deh ya pokoknya ah seru deh disini. trus tumben kan ya kan pak yanto kan jelasin sejarah, eh tumben gue tertarik ya pokoknya seru deh ya. trs aaaaaaaah serudeh. trs makan gudeg di wijilan. enak. trs ke taman pintar. heheh kirain bosenin taunya lumayan deh. main ituloh yg mainan asah otak itu asik deh mbak2nya lucu ramah nanya2in gt masa nanyain kita dari tk mana gt hm. tapi asik trs mbak2nya mirip naufal elang ciptadi taugak taudong anak 8 inter. trs muter2 gt deh lumayan menarikzt. trs pulang ke sleman. trs trs bntar. lanjut. trs kan mandi sholat gt kan semuanya, trs abis makan, berangkat deh kan rencananya jam 8 malem mau ntn pertunjukan wayang di museum sonobudoyo ya, taunya tutup, katanya cuma ada malem minggu aja. hauahahu yaudahlah poto2 alay di mobil. trs daripada pulang lagi, ke alun2 selatan aja deh ya. trs turun. main mainan ituloh apa sih namanya gatau pokoknya asik, ujungnya ada lampu kelap kelip, trs diterbangin, trs turunnya muter2 hahahah asik deh malem2 seru trs poto2 kan gue sm tata, niatnya mau poto pas nangkep mainan itu jatoh dr atas, taunya yg kepoto malah yg lagi lari lah, lagi mangap lah, lagi ini itu anu ina ono gt deh lucu2, gue ketawa lepas bgt huahah blm pernah selama masuk 8 ketawa selepas itu asik bgt deh. nih poto trs main ituloh kan di alun2 kan ada 2 pohon beringin, nah kita ditutup matanya, trs harus jalan diantara 2 pohon itu. itu mainan umum disitu kayaknya. trs kan ya sebenernya ada yg nyewain penutup matanya tp mahal masa sejam 3000 yaudah kan gue bawa jaket, nah jaket itu jd penutup matanya haha ngirit. trs gilirannya ya, acit duluan, trs tata, trs gue, trs eki, trs rina. ditutup matanya satu2. trs gt deh hahahah lucu teriak2 gt si acit trs gt dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh huahuahuahua malu. trs udahan deh ya capek mana ada bapak2 rese ngomong "ini cuma permainan ya" apacoba mana mukanya sok bijak songong gt ih ih bikin kesel. emg siapa yg nganggep itu kepercayaan bla3435723402493x sih (emosi). trs yaudah duduk dipinggir alun2 minum wedang ronde anget2 gitu dingin enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bgt deh. tata semangkok sm acit, gue sama eki. rina ga ikut makan soalnya ga suka jahe aduh tp enak bgt loh gue sm eki nambah haha. ini poto:


asik deh malem itu pokoknya asik bgt sumpah gue paling seneng malem itu aduh pengen lagi beneraan. banyak ketawa bgt gue wkt itu huhuha. trs ga kerasa tiba2 udh jam 10 lewat kan gaenak sm nenek sm budenya tata rina. yaudah pulang. tata rina dianter dulu. trs nganter acit.eki tidur. eh di itu loh di radio lagunya bagus2 yaudah gue sm acit nyanyi deh hahahah berisik untung eki ga kebangun emg itu orang kalo tidur susah dibangunin kayak beruang. yaudah deh sampe rumah acit. yah eki masih tidur yaudah gue jg deh eh taunya tiba2 ada lagu ular berbisa HAIHAIHSIDHAISHAIAHAHAHHA trs gue dengerin deh aduh lay lagu ga enak kok gue seneng ye ahaha yaudah deh huahah malam yang sangat keren ditutup dengen lagu tersebut.

24 Desember 2008 pagi2 kalo gasalah gue lupa pasang weker eh si eki ternyata pasang jam 5. hpnya dia pegang, trus bunyi alarmnya. gue kebangun trs duduk. ngeliat ke eki. dia masih tidur ya ampun padahal ditangannya hpnya berbunyi. yaudah gue liatin terus, tiba2 dia bangun gelagapan trs matiin alarm huaha yaudah gue ketawa trs wudhu sholat.trs eki baca buku, gue main hp. tiba2 nyokap teriak "HAFIZH BADMINTON" yaudah lah gue ajak eki juga deh trs main badmintondeh eh bokap nyokap gue malah main bola lucu ya kami sporty sekali pagi itu hm. trs nyokap gue jatoh trus ketawa trs bangun aduh kok ceria sekali ibu ini. trs gt deh gantian suruh main bola trs main itu mainan yg semalem dibeli. trs gue sm eki mancing di kolam rumah gue huahah lumayan deh seru. trs mandi, jemput acit tata rina trs jemput om gue, trs ke candi2 mendut, pawon, borobudur. dapet foto bagus2 trs2 ke perkebunan salak hm seru deh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banyak kejadian lucu hm HAHHAHAHAHAHAH ADUH KEBAYANG aduh udah ah apa ga jelas not clear maaf deh ya. si eki itu loh HAHAHAH kan punggungnya hampir kena duri, nah diteriakin "EKI AWAS" trs dia malah nunduk bungkuk trs mukanya...................HAHAHAHAHAH ADUH KALO GAK LIVE GASERU DEH HUAHDUSHDUEAFVBYKAWIETVR ADUH BEGO. trs makan salak manissssssssss deh salak pondohnya. poto


trs kerumah gue kan ya sblm magrib deh sampenya. trs poto2 alay gt hauahuhuahuahuah tar deh ya diuploadnya kalo inget. trs mandi sholat, ngeteh trs tehnya enak acit nambah trs makan ikan bakar ituloh yg tadi dipancing. huahuahah enak bgt deh brutal lg makannya nambah mulu. rina yg katanya gasuka ikan gamau makan ikan malah nambah2 abis nyobain. tata sampe batuk2, gue ketusuk2 duri ikan, eki makannya jatoh2 jorok bgt deh, trs rina kepedesan nangis2 huahahah trs acit nambah2 tp keabisan huahuahsuhdafivalit kasian. itu si rina kasian amat deh masa pas gue nengok dia lg menerawang sambil mendesis2, matanya merah berair, teriak2 aduh lucu huaha maaf ya trs gue liat ke piringnya...........itu nasi pake sambel apa sambel pake nasi. ternyata dia kepedesan. trs eki ngambilin nasi lg supaya imbang antara porsi sambel dan nasi.trs nasinya kebanyakan sampe ga abis trs dia melaaaaas bgt deh rina mukanya tp gue malah ketawa aduh jahat bgt ya huahahah. trus udah gitu ahahahah ini foto nya (ohya yg diwadah biru itu tempat tulang ikan, itu aja ikannya yg dimakan blm semua aduh ngerti gak pokoknya banyaaak bgt deh makannya)


trs yaaaaa kan ini malem terakhir dijogja, gue berempat bsknya pulang, sementara ituuu si acit masih di jogja smp tgl 2. aduh yaudah deh trs acit pulaaaaang yah dadah si yu in jakarta ya at school deh ya.
oh iya trs si acit request lagu sm nyokap gue trs nyokap gue nyanyi yen ing tawang ana lintang hehe gue suka deh laguitu trs udah deh acit pulang sm bokapnyokap kakak2nya. trs rina tata pulang jg ke rumah nenek sm budenya. trs gue sm eki tinggal berdua ntn tv deh mesra ya trs tidur.

25 Desember 2008 pulang. langsung stasiun aja ya. ohya di stasiun gue sadar di sepatu gue ada yg ganjel, gue keluarin eh taunya..........kecoa. apansi digedegedein norak amat. taudah ya hahah gue malah ketawa wkt itu trs gue lapor ke nyokap. eki denger trs dia pasang muka jijik hm. yaudahlah ya bukan salah gue ini kan kalo si kecoa tertarik dengan aroma kaki gue yg menggoda ya apa ingin dikata yegayega. trs yaudah ketemu tata rina trs nunggu. ternyata kereta bukan jam stg 8, tapi jam 8. ternyata kereta bkn jam 8, tapi jam 8.53. ternyata bukan jam 8.53, tapi di delay jadi jam 9.20. yaudah gue sm eki muter aja liat2 toko. eh iya dia inget ternyata dia blm nemu kado nyokapnya. eh tiba2 gue liat nyokap gue, ting. selera ibu2 biasanya sama. nanya nyokap ah. trs dibantuin sm nyokap gue cari2 kadonya. akhirnya dapet deh noh.udah deh balik. eh gantian tata rina yg berkeliaran yaudah gue sm eki jaga tas. mereka balik2 bawa kantong plastik isi makanan. wiiiii keretanya dateng ada bule cakep loh. trs ya kan gue dapet kelas eksekutip ya cie gaya yaudah enak bgt deh perjalanan. kursinya diputer jadinya hadep2an berempat. asik deh mana makanannya enak. nah lo kan gini ceritanya. jam 10 ada mbak2 nanya mau pesen makanan ga yaudah gue sm tata nasi goreng, eki mi goreng. ditanya mau buat kapan. yaudah pas makan siang aja mbak trs pas makan siang, eh mbaknya dtg blg "ini udh jam makan siang jadi gak pesenannya?" jadi dong yaudah, nah eh kirain kan itu ih tau deh ah bingung pokoknya dikasih makanan dari kereta kan kayak pesawat gt deh kirain kalo udh pesen sendiri ga dikasih yg itu. jadinya ya abis makan itu langsung nasi goreng deh. kenyaaaaang bgt tapi abis sihhuaha semboga tambah gendut, amin.trs ntn shaolin soccer deh diputer gt dikereta. OHYA ada anak bayi lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bgt ngliatin gue lg hahahaha bapaknya bingung knp anaknya ngeliatin mas2 cakep. ini si anak:


jam stg 5 sampe jakarta, trs dadah2an. pulang. sepi. ga ada temen. kerjaan ga ada.

taaaaaaaaapi SERUDEHHHHHHHHHHHHHHHHHH PENGEN LAGI PENGEN LAGI GAK SIH ATAU JGN2 YG SENENG CUMA GUA DOANG YA YAUDAH BIARIN LAH GUA SENENG LOH MAKASIH YA HEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEH TAR LIBURAN BERIKUTNYA JALAN LAGI YA OKE

ohya ini poto ngalay yang paling mending:


ketemu lagi ya oke

8 comments:

Wian said...

setaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan gw siriiiiiiiiiiiiiik

Hafizh Haidar said...

ASIK LHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

ifa said...

ah gua bisa membayangkan suara "HAFIZH BADMINTON!"

Hafizh Haidar said...

emang familiar kok

Anonymous said...

oke kynya gw paling suka pas episode lo nemu kecoak di dlm sepatu lo hahahahahahaha tapi gw ngiri BANGET fizh

Hafizh Haidar said...

huiauhauhauhauhau itu gue tahan ketawa supaya ga aneh masa ketawa sendiri di stasiun. hehehheheheheheheheheheheheheheheheheh ngiri ya maap deh

Anonymous said...

seru deh bacanya....
slm knal ;)

Hafizh Haidar said...

haha makaasih, salam kenal juga anonim

Site Sponsors