Wednesday, April 22, 2009

Galassia


gue sering kan nyebut2 Galassia di post2 gue di blog ini, sebenernya kalo gue tiba2 nyebut jreng gitu kan abstrak juga ya. jadi karena alasan tersebut dan lagi gue lagi pengen nulis ttg ini, ya oke deh lanjut. jadi gini. dulu tuh mula2 gatau gimana tiba2 gue duduk sama eki, depan gue rina sama tata. nah gatau gimana juga, ngobrol2 ngemeng2 bacot2 akhirnya suatu hari, miss dyah memberikan tugas, mengubah seekor tikus menjadi ular berbisa (seperti ular seperti ular) tapi bohong. jadi suruh bikin film conversation ttg invitation. NAH akhirnya kami berempat decided to go as a team (cie tim lo kira teamlo) as a group aja deh (ohya kan gue setengah bahasa inggris ya). nah so kami memutuskan untuk shooting di rumah rina. yang mana berlokasi di galaksi. kenapa galaksi? kenapakek. nah pembuatan film itu kemudian selesai. nah pas mau bikin copyright bla3 itu kan bingung produksi siapa. nah akhirnya karena lokasi pembuatan filmnya di
galaksi dan saat itu dirumah rina ada kamus bahasa itali, jadi yaaaa bahasa italianya galaksi kan galassia, jadi ya itulah awalnya. dari rumah produksi jadi geng gaul (bukan bukan geng kok cuma kelompok belajar) eh hm bentar2 gue pernah ngepost nih ada videonya hm klik ini.

dan kemudian sejak itu kami sering menghabiskan waktu bersama (cie) aduh pengen bikin film lagi. trs bener2 deh kita dulu (dulu ya?) sering kemana2 berempat. haha bosen gak bacanya? jangan ya. dulu ya sering bareng, sampe waktu itu tata sama eki ikut kader PK, rina ikut panji. gue sendirian deh. gue emang waktu itu gak ikut kegiatan dulu, pikir gue sih wkt itu gue lagi masa2 adaptasi, gue langsung sibuk bijimaning nilai gue ntar. yaudah deh. tiap mereka ada kegiatan gue sendirian. mereka bilang "hafizh enak ya pulang sekolah langsung pulang, enak gak ada kegiatan" hmmmm if you were me mikir deh (inga inga gue setengah bahasa inggris biar sekalian latian). emang gue langsung pulang, emang gue gak sibuk. mereka ngerasa agak tersiksa kayaknya dengan kegiatan mereka. tapi apakah mereka tahu kalau...kalau...kalau.....??????????!!!!!!!(alay. maaf ya) makin hari gue liat mereka dapet temen baru, bahkan keluarga baru. gue ngerasanya capek, capek liat temen deket lo pelan2 tanpa sadar tiap hari semili demi semili menjauh. takut kan sahabat2 lo menjauh trs kesannya jadi, hm gimana ya, jadi kesannya kayak mereka diambil sm orang? direbut gt loh? kayak misalnya pacar lo direbut gt. atau ada anak ingusan kurang ajar narik2 nyokap lo trs blg "jangan deket2 ini ibuku" trs nyokap lo dibawa pergi, ga pernah ketemu lo lagi? (kok jadi sesi curhat, lebay lg). takut kan takut hayo ngaku ah boong takut aja lu kan. sebenernya, gue jg yaudahlah namanya temen juga pasti bakal gini juga. tapi susah men susah. akhirnya semeter 2 gue juga berusaha menyibukkan diri, gue ikut LKS dumzzzzZhhhh abis gue kalo ngomong didpn umum belepotan, semoga ikut LKS ngomong gue bisa lebih berisi(minum weightgain-galucu)

akhirnya yaaa gitulah. selesai panji si rina udah bebas trs makin banyak waktu luang. si eki sm tata jadi ang, selamat ya wkt itu gue ikut seneng kok serwiuws dech owe. bahkan tepuk tangan deh waktu nama lo berdua disebut dilapangan. trs apalagi ya hmmm ohya JOGJA. beberapa bulan kemudian, pas liburan, kami berempat liburan ke jogja! iya, berempat. seru bgt suwer. baca INI

eh itu harus baca ya. seru banget suer serunya gak dibikin2. trs apalagi ya. ke kota, ada postnya nih eh malesnyarinya ah. trs beli kado ulgtaun buat rina, bikin lukisan buat ulgtaun eki, dll. pokoknya kita berempat sering bgt kerumah tata niatnya belajar ujung2nya cuma nonton indosiar trs menghujat para pemainnya. trs ngobrol2. foto2. aaaaah dua bulan lagi. hmm. hans pernah ngeramal, katanya kamu berempat pas gede masih sering ketemu, gue sama eki masih sering bgt ketemu, rina juga sering, tata agak sibuk tp kadang2 ketemuan juga. kami berempat pernah janji loh (bukan janji jg sih) kalo udah gede mau keliling eropa berempat, pake duit sendiri. kalo udah gede mau sering ketemu. kalo udah gede mau ngeliatin anak masing2. kalo udah gede.....apalagi deh terserah.

scrapbook-scrapbook-an

tadi gue sama rina ngembaliin form afs. eh ketemu tata eki disana haha. trs dadah2an decccccch. trs gue sama rina pulang bersama bang asmin yang setia. trs dimobil si rina ngeluarin cd madeline. trs gue inget dulu katanya pengen nonton berempat. nonton dvd banyak termasuk madeline. eh ini udah dibawa hashashashas (trs). hmmmm post ini ngapain sih, maaf ya kalo sudut pandangnya sempit eh apasih bukan sudut pandang, apaya itu apasih pokoknya subjektif bgt. maaf ya maaf ya. abis pengen nulis. he. he. yaudah. semoga awet, gak jauh2an, mimpi2nya kejadian, tetep bareng2 yes bye bye.

No comments:

Site Sponsors