Friday, April 17, 2009

bentar lagi ya

nggggg sebelumnya diingatkan, bagi yang membaca post ini lewat handphone(khususnya XA), load gambar aja atau kalo males karena mahal, ya sabar aja karena post ini kayaknya bakal banyak foto.

2 bulan lg ya naik kelas. aduh padahal XA udah enak bgt sumpah deh. banyak ketawanya, ada sedihnya, repot repot bacot bacot semua ada deh. waktu BBM bikin stand bareng, bikin menara2an rapuh sampe malem, elah sekalian ajadah gua bikin puisi deh lama2. aaaaaaaaah XA. kelompok kimia, kelompok biologi, kelompok apakek semua asik deh. pertama kenalan, kaku banget. gue mikir "udah sekolah di 8, XA lagi, mati aje gua deh otaknya dobel semua disini mah, otak gue cuma satu gmn dong....."

liat dong pada belajar aja kayak gini seriusnya. beneran gue minder, kenapa gue masuk kelas XA, oh mungkin karena pensil gue waktu tes penempatan bagus, pensil gue lagi sehat. trs gue mulai coba bawa kamera. akhirnya foto2 lah sekelas. di kelas, ruang musik, dsb dsb. gue mulai mikir "wah ini kelas asik, mungkin gue masuk sini bkn karena otak, tp Allah udah ngatur biar gue ketemu mereka kali ya" cie bgt gak cie bgt kan.

itu foto di ruang musik. adi gaul bgt ngepeace gt tangannya. trs ya gue selalu kagum sama ketua kelas XA, namanya rendra.

itu dia nongol. gaul bukan? jika berminat hubungi 0856.......gajadi deh cuma bercanda kok rendra kan harganya tak ternilai, betul? (salaaaah) eh bercanda lagi. dia itu ya sangat bertanggung jawab, malah dicurigai terlalu bertanggung jawab. ada beberapa siswa yang menyebutnya "sweetheart" saking cintanya. selamat ya ren. hmm pokoknya ya XA itu ngggg gmn ya asik, setiap hari ada kejadian lucu, dan emang tiap kejadian lucu itu gak kejadian setiap hari, ngerti gak kalo bingung pegangan. berkali kali kita ilang semangat gara2 nilai jelek ya

ini contohnya, sampe terkapar di lapangan. tapi ya kita bangkit lagi kok (cie). jatoh bareng2, bangun bareng2, nyanyi jatuh bangun bareng2(lawak)

kita gak capek2 ya manjat2. ha ha. tapi secara gak langsung kita tiap hari manjat loh, dua bulan lagi sampe puncak. ya belom puncak, karena puncak itu masih ada 2 taun dua bulan lagi (kok gue cie banget hari ini). tapi ya 2 bulan lagi kita sampe di tempat istirahat pertama. abis itu mulai lagi deh manjat dinding lanjutan.

oh ternyata pohon juga dipanjat
kadang2 juga kita (gue tepatnya) lari dari masalah. capek tau tiap hari tugas. otak juga butuh istirahat kan. mana pelajaran 8 kan yang susah2 ngebut lagi. capeeek. tapi untungnya ada banjir. gak bisa disangkal juga banjir mendatangkan keuntungan, betul? minimal buat murid2nya, istirahat otak. kan gak semua anak otaknya bisa nerima materi berat tiap hari. yegak yegak.

foto bareng artis, f4t1m3 gaul

senyam senyum terus tiap hari, ketawa ketiwi ketewe ketiwu liat guru2 yang aneh, yang suka ngomong kata2 yang nggak biasa, aduh. jalan bareng ngerjain tugas, seru ya yang waktu suruh bikin film. gue seneng banget kalo ada guru yg nyuruh bikin film. ekonomi lah, bahasa inggris lah, seru. seru bgt gak boong, bahkan sebuah tugas film bahasa inggris bisa membantu gue menemukan sebuah tempat bersarang (apaan sih ini bahasa) ya gitulah.

waktu itu pernah di papan tulis sebelah kanan yg item yg pake kapur, pada gambar kayak gitu, angka ditengah itu adalaaaah nomer absen anak. itu 17 berarti itu gue. gak semua kegambar sih soalnya capek kan mana kecil kan. tp pada gandengan tangan gitu gambarnya keren deh haha lucu ya ketawa dong

eh maap ya drtd si anak diatas ini muncul terus. namanya darin, keturunan arab dan gemar senam. bukti kongkritnya (atau bukan ya?) foto diatas dia lagi latian senam loh itu dibelakangnya tvnya lg nyetel vcd senam hm.

yah kadang2 dia mengakui kalo dirinya...........(isi titik2 yang hilang dengan melihat gambar)

yang ini noni, dia ranking 1 angkatan loh. tadi nangis gara2 kakinya keseleo. katanya sakit bgt. uuuuuu cabal ya noni. dia sangat ramah. dia hebat. beneran hebat. cita citanya presiden. pinter ngomong ke orang, tau mana yang harus diomongin, pinter. kenapa ini jadi kayak deskripsi darin dan noni sih. lanjut

ini geng geng cewek layaknya geng nero. mereka suka naik motor kesekolah. mereka terdiri dari ina junte ayu darin dan annisa. mereka senang berkelahi. para lelaki takut sama mereka hingga mereka dijauhi oleh para lelaki (kenapa jd poci poci). mereka suka sekali nongkrong di warung mie depan sekolah. dan semua yang saya katakan di paragraf ini adalah bohong, kecuali namanya bener sih.


ini nih yang bikin rame kelas. junte (atas dan bawah kiri) dan ina (bawah kanan). keduanya kerap bercengkerama dengan volume tinggi, terkadang mereka mendapat protes dari beberapa guru pembimbing mata pelajaran. namun kelakuan mereka tertutupi oleh otak mereka yang diatas rata rata. gue sering cerita ke mereka loh kalo ada masalah gidu huaha cool kan. satu lagi peramai kelas: ayu.

waktu itu pernah ya, waktu mau foto kelas buat BT angkatan 2009, kita (harusnya kami, tapi formal bgt ah jd kita aja ya) nemu kucing. trs foto deh. gue sukaaaaaaa bgt dah ama foto ini. cahayanya pas gue suka bgt.

sampe event yang belom lama ini, BBM, atau Bazaar Budaya Murid, kelas kita ngambil tema Yogya. asik. deh. minjem sepeda, pake kostum, gt2 deh asikkkkkkkkkkk.

asik (diulang)

hhhhhhhhhhhh XA, semoga kita sekelas lagi ya (mungkin gak sih? aminin aja deh) oh atau kita masuk IPS aja semua jd kemungkinan sekelas kan sangat besar (idenya eki). udahan ya capek. hm yah pokoknya XA, XALAPYU deh ya (bukan nama kelas kok). apalagi ada galassia deh deh deh. galassia udah pada tau kan? nih yang belom tau, gue copy in dari wikipedia (bahasa itali) ya

Galassia

Da Wikipedia, l'enciclopedia libera.

Una galassia è un grande insieme di stelle, sistemi, ammassi ed associazioni stellari, gas e polveri (che formano il mezzo interstellare), legati assieme dalla reciproca forza di gravità.[1][2] Il nome deriva dal greco γαλαξίας (galaxìas), che significa "di latte, latteo"; è una chiara allusione alla Via Lattea, la Galassia per antonomasia, di cui fa parte il sistema solare.

nah udah pada tau kan. tapi galassia yang gue maksud bukan galassia yang artinya galaksi, tapi ini:




p.s: ini yang gue maksud tempat bersarang

12 comments:

Sevrina said...

iiiiiiiih iya fis iya udah tinggal 2 bulan lagi XA pasti pisah.
foto-fotonya bikin kangen hahaha

semoga galassia awet ya amin

Hafizh Haidar said...

iya rin aaaa. ammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmin rin amin aminah aminah

ynv said...

GUE BACANYA GAK SETOP SENYUM2 TERUS LOH YAAMPUN GAK KERASA YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA KENAPA GUENYA BANYAK BENER JUGA DEH HAUHUSAHUHSUHSUH JADI MALU

Hafizh Haidar said...

SEDIH KAN SEDIH KAN AAA iya elonya banyak jadi sedih

ynv said...

maksud loCCCCCCCCCCCCh?

Wian said...

I. LOVE. Kemal. (gadeng boong eh bener sih tapi eh tapi ga gitu juga eh ini kok panjang bgt)yang bener: I love this post veryvery muachhh.... LOVE XA!

Hafizh Haidar said...

junte: apaya apakekeek
wian: yesssssss postnya beloved (apaan ini)

ynv said...

YANG ADA GUANYA ADA 8 APA BERAPA GIDDDDDU IHI BANYAK JUGE MAYANDEH sahuhsauhuhsuahsauhau sedih deh sedih rewind dong

Hafizh Haidar said...

iya kok banyak sih!!!!!!!!!!gasante ng tar kalo direwind jd gak kerasa sedihnya loh. skrg mau pisah baru kerasa kan

Abi said...

sedih ya fizh. ahaha kelas yang kompak. hebat ya.

Hafizh Haidar said...

cie kompak iya dong terimaXAsih

noni said...

fizh masa gw baru baca ini ya trus gw awalnya senyumsenyum tapi lamalama jadi pengen nangiiiiiiis..... yaampun gw pasti bakal kangen sama XA bgtbgtbgt deh.......

Site Sponsors