Monday, September 15, 2008

englissssssh

kemaren sabtu gue tata eki rina bikin film loh dirumah rina trus ada ANAK BEBEK WOW. punya adeknya rina yg bernama febri. fotonya bagus kan kan ya kan tuh diatas trus kami cie kami trus kami bikin film deh trus byk yg gagal gt gara2 gak apal trus gue medok bgt lg inggrisnya.



ini contoh gagal-______- maklum ini pertama bgt. bahasa teks ya ahahaha thank you youre welcome deh. yg penting ketemu bebek ADUH BSK KAN MID TES sejarah geografi gitu locccccccccch udah ya mau belajar doakan video kami sukses amien bay bay eh gile lama bener yak upload videonya baca dehAnda dapat melanjutkan mengedit posting Anda selama upload, namun tidak dapat menutup jendela ini atau mempublikasikannya hingga proses selesai. woh susah deh apa gue yg katro ya. eh ngomong2 td kan gue spectrum ya trus masa pak maul blg "feses lama2 mengering, tertiup angin, lalu terbang" z terus kenapa ditulis ya biar penuh ah gapap kan gapap trus pak maul ngomong fever jadi pepper trus oh iya pak maul guru biologi lho masa berkat beliau gue jadi suka biolojay. tadinya gasuka ckck memang benci dan cinta itu tipis apa coba uh ngomong apa coba jadi inget 8a kan wueeeeeeee eh parah bgt sih ini upload baru 3m dari 10m eh udah jadi 4m deng etadi kan gue udah pamitan ya bay bay gt udah ah mau belajar parah bgt sih bsk ips semua pak roni sama bu yuli ye sejarah geografi. geo gue udah baca catetan, abis itu malah ol sambil main laptop kayak tukul hiah EH udh 5m lho tetep aja masih lama elah video gede amat yak padahal bentar doang apa gue cancel aja tapi sayang udh lama2 gt eh masa ya masa kmrn pas syuting diliatin tetangga2 sekitar taman sama anak2 main sepedah gt huahah norak deh pada keluar semua gt pd mau ngeliat muka gue kali ya ckck eh 6m eh belajar belajar. 7M LHO. skrg 8m. apa lagi ini nyamuk minta diraketin. 9m 9m 9m 9m 9m. eh udah 10m tapi kok blm jadi.....................................................................oh lagi memproses video ih bukannya memroses ya kan p luluh wo gila hafiz mainannya bahasa ckck IH lama amet emosi lama2 OH UDAH HAHAHAHAHAHAHAAHH babay

7 comments:

DESITA said...

Serasa nonton pelajaran di TPI jaman dahulu kala. Keknya kalean belon lahir deh.

Hafizh Haidar said...

tapi baggggus kan akaakakakaka asik asik

Yanisa said...

HHAHAHHAHAHHAHANGAKAK HAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHA

Hafizh Haidar said...

BAGUS GAK? eh udah jadi lho utuhnyaaa trus ada musiknya kayak nonton si bolang

Yanisa said...

IYA? mau dong liat pasti hafizh ganteng

Hafizh Haidar said...

YA AMPUN GELI BGT AHAHAHHHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAH

Hafizh Haidar said...

EH BEBEKNYA UDAH MENINGGAL SEMUAAAAAAAAAAAAAAA harusnya in memoriam

Site Sponsors