Monday, April 27, 2009

kaget

Assalamualaikum gue lagi syok, td sms acit ada apa hari ini trs jawabannya mengejutkan hingga rambutku berhenti(sempet2nya lawak). ya jadi gitu. smg gue cepet sembuh ya aminin dong trs bisa ikut deh amin. aduh ssssssyok we gue sendiri gaktau ini lebay apa nggak. yaudah lah. ngomong2...........undangan maker mesis udh dibagiin lohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh sebagian besar. kerjaan persiapan jg alhamdulillah udh hampir beres. tinggal dikit deh. trs tinggal anak fotografi nih pas hari H nya. e kenapa sih namanya hari H, apa jgn2 itu kepanjangan dari hari Hafizh ya uuuu ya ampun jd malu(ngelucu). oh iya gue capek nih dr kmrn nerima pesen gini:

perhatian semua membri.Facebook baru-baru ini telah menjadi sangat overpopulated, sudah ada banyak anggota yg mengeluh bahwa Facebook menjadi sangat lambat. Catatan menunjukkan bahwa alasan yang ada terlalu banyak non-aktif anggota Facebook. Kami akan mengirimkan sekitar untuk melihat apakah anggota aktif atau tidak. Jika Anda aktif, silakan kirim pesan ini ke 15 pengguna lain menggunakan Copy-Paste untuk menunjukkan bahwa Anda aktif. Siapa yang tidak mengirim pesan ini dalam waktu 2 bulan akan dihapus tanpa ragu-ragu untuk membuat ruang lebih banyak, dari Pendiri Facebook Mark Zuckerbe


yaudah lah gue pajang disini kan juga pada baca-________- lagian emg Mark Zuckerbe org mana sih gue gatau deh kok bisa bahasa indonesia? apa org indonesia? (sok2 bego gaktau translator muup yupzzzzzzzzzzzh). he gue lg pengen ngetik nih tiap hari. pdhl 3 bulan kmrn gue males bgt deh. kalo taun 2008 sih masih rajin jadi ya emg banyak. dan kayak biasa walaupun pengen ngetik tapi gak ada topik. nyanyi aja yuk lagunya hijau daun(mulai deh) e mau tau gak knp gue suka lagu itu mau tau gak mau kan ah ga mau ah males ngasih tau.........................yaudah jadi gini gue suka lagu itu gara2 pas pentaru di salah satu pos ada suatu momen dimana lagu ini diputar dan gue yg tadinya biasa aja jadi suka oh memang benci dan cinta hanya dibatasi kertas daur ulang e maap ya ngelawak lg akhir2 ini lg seneng ngelawak pdhl ga lucu ekkeekekekek gpp ketawa aja ya. yaudah nyanyi good day aja deh ya kan gue suka tuh asik sambil lari2 gt kan. eh tadi gue sama rekan sebangku sok2 nyari nama kelas gitu ngelawak lagi dah tadi gua itu tadi nemu nama kelas bagus bgt tapi agak parah soalnya pake nama guru tapi bagus kepanjangannya "sepuluh a nyaman" (mana bagusnya) trs tebak2 sendiri apa singkatannya itu lawakan bgt deh tp lagi2 tingkat rendah jd kalo ga lucu muuuuup yuppppppsssssshzzh. eh masa ya tadi itu pulang sekolah kan bel kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing gt berhubung gue disuruh langsung pulang gaboleh ngapa2in dulu jadi gue lgsg kemobil deh trs nyetel radio pas trax fm trs ternyata.........LAGI NGEBAHAS SOAL UAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! wah gue semangat sekali ya tanda serunya. trs gue dengerin. ye ini mah soal2 kelas sepuluh (songong) tp justru itu yg gue takutin tar kalo udh kelas 3 suruh ngerjain soal kelas 1 bijimaning sih trs malah ada soal smp loh kok kenapa sih kenapa? kenapaqek. e bntar ganti paragraf

oke landejut deh lanjut apa. apakek. e tau gak masa mading art divance yang di dkt belokan samping aula ab yg dengan niat dibuat yg dibikin dengan semangat dan perasan bulu mata itu rusak-__________- mana fotonya fryda ilang lagi ckck jgn2 diambil(suudzon) emg deh fryda laku ya selamat ya fry. fry pan. ngmg apa laagi dong. oh iya anak mesis, inget foto ini gak


pas gue liat2 foto fb, e pas foto ini tuh dibawahnya di komennya ada tulisan "show 788 more comments" wekawekaewkewkdkfyedeidhfaudhshafizhhaudgedi(ketawa) wah jd inget ya dulu abis pelantikan itu jaman2nya komen foto gile ya sampe byk bgt hmmmmmmmmmmm tp asik ya asik mesis emang paling keren sedunia nih gue kasih jempol banyak(y)(y)(y)(y)(y)(y)(y)(y) e maaf ya akhir2 ini post2 gue sering pake bahasa serampangan gak jelas dibaca gitu(emg dulu enggak apa lu) abis kalo ngetik gue ga pake mikir susunan kata, apa yg ada dipikiran gue langsung menuju ke jari trs terketik deh cie apatuh terketik. ya jadi maaf ya ini salah satu media penghilang stress nih asik ya blogging itu uuuuuu acik ya acik kan temen sekelas gue (acit). oh iya kan gue di post sebelumnya asal nyeplos "knp ga boleh pake kata mungkin" ya eh ternyata sudah terjawab td oleh kak fajar melalui cbox, makasih ya kak. jadi gini jawabannya

"kalo pake mungkin, nanti dibilang cenayang, seorang pemimpin ga boleh memperkirakan tapi harus bener2 tahu. semangat !! jangan nyerah ya"

tuh makanya yg mau jadi pemimpin ya perhatikan (ngmg sama siapa). EH IYA gue kan lg belajar biologi malah blogging yaudah lah gue capek dengan percacingan, vermes dll. eh tp gue tau loh itu nemathelmintes(gmn nulisnya sih) itu gmn dll(pamer) aduh susah ya ya Allah semoga hamba-Mu tidak remed ya Allah amin. e gue capek udh dulu ya ikan hiu digigit uler, apakek ah

No comments:

Site Sponsors