Tuesday, April 28, 2009

eekekkekee-updated


aduh sumpah gue pusing bgt senut2 kepala. eeeeeekkkkkkk(apatuh) tp gmn dong bsk gue ada 3 ulangan aaa~duh. mana gue skrg bukannya tidur malah nyari materi sejarah tentang dewa sobek -_____- lama lama otakku sobek. udah ya. eh iya gue penasaran, apa semua orang selalu ngomongin temennya dibelakang? asal anda tau, baik atau buruk isi omongannya(kebanyakan buruk sih), kalo ngomonginnya dibelakang itu tetep aja gak enak, apalagi sama temen sendiri. e apalagi sahabat ya. gile juge(ala junte). udah ya dadah urusan gue sama dewa dewa mesir blm selesai dadah kalo baca alhamdulillah kalo ga baca terserah(apaan sih ini). aa senut senut.

updatenya:
ngomong2 buat yg penasaran seperti apa itu dewa sobek, ini dia:

manusia berkepala buaya(y)

No comments:

Site Sponsors