Sunday, April 26, 2009

atit

Assalamualaikum e inget gak sblmnya gue blg telinga kiri gue skt? Nah. Skrg yg kanan. Tinggal tunggu giliran telinga tengah sm bawah(lawak). Td gue ngerjain tgs lbrn dirmh tata, mtk sm jerman. Gue sorenya berusaha cepet plg, selain kasian sm tata yg br sembuh dan msh perlu istirahat, gue jg tiba2 keliyengan. Gerak dikit juga mual trs skt perut. Akhrnya gue beres2 trs nunggu sbntr trs br plg. Di mobil tambah parah, muka gue panas bgt trs ohok ohok gt pgn muntach. Woek trs tp ga muntah loh trs dijalan dini telpon, harusnya gue ada reuni SD di burger and grill kalimalang situ deket sih tp gue pusing, plg aja. Trs sampe rmh kata nyokap itu maag sm kecapean, kt kakak gue (yang calon dokter loh) itu stress. Aneh ya apa yg bikin kecapean dan stress coba (pake nanya). Abis minum obat tidak lupa sholat maghrib lalu tiduran sambil ngepos blog(eh ngmg2 brsn gue mau ngetik 'sambil' jd 'sambal' --trsknp). E kr2 kalo gue skt bakal ada yg ngucapin smg cpt smbuh gak ya kalo gue dirawat drmh skt nanti ada yg jenguk gak ya kalo gue mati ntar ada yg sedih gak ya. Apa gue udh punya temen yg bakal nangis pas gue mati nanti? E ngapain gue mikirin ya Allah istighfar. E gue ngepost pake hp jd maap kalo byk singkatannya ya. Oke deh. ujung tumit digigit pari, saya pamit undur diri. Wassalam.

No comments:

Site Sponsors