Saturday, April 25, 2009

sewaktu pentaru

sewaktu pentaru.............................telinga kiri gue mendadak tuli. gue panik trs pagi2nya ina berusaha membantu dgn berteriak di kuping gue yang ternyata sama sekali tidak membantu. trs pasrah deh mana kalo ditutup sakit hm. jadinya pas pentaru didepan kakak2nya kadang2 gue nutup kuping kiri gt abis ternyata kalo gak ditutup rasanya aneh kayak ada yg nutupin gt. jangan2 di kuping gue ada kehidupan lain. atau ada jaring laba laba. atau ada wanita tua yg terjebak(gak lucu). yang jelas kuping gue baru sembuh semalem pas dirumah. bahagianya bisa mendengar. makanya punya kuping dijaga lu ya. ngomong2 pentaru......makasih ya kakak kakak ternyata saya mendapat sesuatu waktu pentaru. tapi akhir2nya juga jalan kayaknya masih panjang ya? berat lagi berapa kilo deh (lawak). hngggg seminggu menuju maker MESIS kacangku rasa MESIS. kmrn abis pentaru gue garda atina duduk bentar di dpn ruang piket kemudian memutuskan untuk beranjak ke dijili tebet mau nanya harga ngeprintzht ternyata oh ternyata ya mahal dek eh oot dari topik ketulian. kalo gt udah ah ya dadah empat kali empat sama dengan enambelas sempat tidak sempat tidak usah dibalas(lawak lagi)

No comments:

Site Sponsors