Thursday, April 16, 2009

lagi semangat ngejayus

hellllllo gue bingung, pengen ikut afs tapi berbagai macam rintangan menghalangi. gue pengen ke itali. palingan kayak kakak ex-afs yg waktu itu ngomong didepan, gue kayaknya bakal ngomong gini ke semua orang itali yg gue temuin

"ciao, il mio nome è hafizh, vengo dall'Indonesia e dalla i can' la t parla italiano"

aaaartinya: hello, my name is Hafizh, i come from Indonesia, and i can't speak Italian

dan cara pengucapannya pun gue gak tau. atau gue pengen ke.........jepang, gue bakal ngomong:

"こんにちは、私の名前はhafizhである、私はインドネシアから来、日本語を話すことができない"

aaaartinya: hello, my name is Hafizh, i come from Indonesia, and i can't speak Japanese

dan hiragana pun gue udah lupa semua. atau lagi, gue pengen ke Prancis (misalnya), bicaralah daku:

"bonjour, mon nom est hafizh, je viens d'Indonésie, et je ne peux pas parler français"

EH EH gue tau artinya nih! artinya adalah hello, my name is Hafizh, i come from Indonesia, and i can't speak French


nggak lucu ya mupyup yaudah itu aja ya byk kerjaan nih (gaya) yaudah deh continu aare leggere, la gente di arrivederci!(translate sendiri ya)

Site Sponsors