Thursday, April 23, 2009

lambang diri hah?


halooo lo pasti tau kan yang dimaksud lambang diri? gue nggak begitu tau detilnya sih. gue cuma tau kalo lambang diri itu sesuatu yang mencerminkan diri lo, kepribadian lo, sifat sikap semua dari lo. pokoknya menganalogikan diri kita dengan suatu hal gt deh eh itu bener gak. banyak anak2 yang disuruh mikirin lambang dirinya apa. dalam organisasi, bahkan dalam pelajaran BK. waktu gue lg cari2 di google iseng2 tentang lambang diri orang2, gue nemu ini dari blog (atau jurnal, kayaknya) orang

oh ya, kan tadi ngumpulin tugas komvis, di mana masing2 bikin tulisan tentang lambang diri, dengan gambar dan penjelasan. mari kita kutip sedikit dari tulisan2 terbodoh dari temen2 gw. tentu saja karena gw lupa persisnya, jadi marilah kita mengarang indah. tapi tetep lho mereka nulisnya kaya gitu lah kurang lebih.

hesti - not balok
"adanya not balok yang sumbang dan tidak rata menggambarkan keadaan saya yang tidak selalu tegar dan membutuhkan bantuan orang lain"

febby - kelinci
"kata orang saya mirip kelinci. dari mukanya juga, tapi kalo itu sih kebetulan aja"

sanya - lebah
"lebah itu pekerja keras blablabla seperti saya yang tidak akan menyerah dan akan terus berusaha keras dalam menggapai cita-cita"

ratih - kupu2
"seperti kupu2, saya dengan keindahan saya akan menebarkan kebahagiaan kepada orang2 di sekitar saya"

huaha itu yang kelinci apacoba. maap ya main copy aja abis geregetan greget greget gt loh yaudah deh. ada buaya buang ludah, udah ya dadah.

No comments:

Site Sponsors