Friday, April 24, 2009

percakapan via telefon genggam

samlekom jadi td jam 4 lbh gt hp gue geter drrrt gt kan trs gataunya televong dari nomer tak dikenal. Gue angkat trs gini, gue(g) dia(d)

g: halo
d: halo halo?
g: ya halo?
d: ini hafiz ya?
g: iya
d: oh hafiz
g: lah, ini siapa?
d: ini miranti
g: miranti devina?(tmn gue)
d: hah? miranti
g: kok kayak arin ya
d: (suara ketawa aneh)
g: (putus2 ga dgr) e putus2
d: bla3x
g: putus2 halo
d: aku ga mau putus!
g: ....(sbnrnya dgr tapi pura2 ga dgr)putus2 halo udh ya

klik.

bbrp menit kemudian dia tlpn lg trs gue angkat tp gue biarin aja ga gue tempelin di kuping wekek jd pulsa dia aja babay dewch eh ini gue ngepost pake hp loh! trs knp. Ohya eniweh skrg kan friendship day. HAPPY FRIENDSHIP DAY, untuk teman tk, teman sd, teman smp, teman sma, dan org2 yg sudah mau berteman sama saya okedeh. ada benih gedenya lebay, capeknih baybay

No comments:

Site Sponsors