Wednesday, April 29, 2009

up-dated

halooooooooooooooooo sebelum memulai semua, klik INI. hmmm lama nggak ngepos ya (pdhl hampir tiap hari). td kan gue lagi liat2 folder foto, eeee nemu foto2 ini


AHAHAHAHAHSHASHASHASHA(kenapa) geli banget foto gua ya jijik gak ngeliatnya awas matanya rusak. itu foto2 pas suruh bikin buku wawancara MESIS, jadi suruh bikin bukunya bentuk ipod gt, trs private page nya(e apa sih nyebutnya) pake foto diri gaya cover album gt loh trs ya gt deh capek ya moto2 banyak trs ngedit trs cetak ekkkkkkkkkkkkkk(kecekek ceritanya). tp asik loh kalo diinget2. e tp editannya norak maaf ya-_______- e iya ngomong2 buku wawancara gue dimana ya kok punya temen2 gue di kosannya dita banyak tp punya gue gak ada hmm jgn2.............kau menolak cintaku. oh wahai MESISku yang tercinta, 3 hari menjelang maker kita, aku deg degan hingga mataku merah dan otakku tegang. tetapi aku masih tidak menyukai Necator americanus. gaya. abis ulangan biologi nih tadi owe olang. e tau gak td kan gue ulangan kimia terus gue gak liat kalo dipapan tulis ada soal tambahan jadi gue ga ngerjain deh gara2 ga ngeliat aaaaaaaa pdhl itu relatif mudah loh sekelas juga gue yakin sekali liat juga tau kalo jawabannya adisi sama pembakaran(udh pd gini taunya salah lg) a tau ah kesel nih kesel tau kesel gak pdhl skornya dua. saya minum dua. e udah malem dadah blm ngerjain tgs miss aulia bye bye bye bye, thanks for reading. mantenha ler!

ina's birthday


and, off.



update-

sekali lagi, gue taro sini ah

1 comment:

ynv said...

DIDIT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Site Sponsors