Saturday, April 11, 2009

good day

judul lagu kok judul lagu. sebenernya hari gue nggak good sama sekali. eh ada goodnya juga sih tapi ya gitulah ngertigak sih payah ah ehmasa yaaaaaaa kan gue hari kamis sekeluarga yang (akhirnya) lengkap pergi berwisata ke taman bunga wekek masa ternyata gede ya(norak). dulu gue pernah kesana kan gue ingetnya kecil banget eh ternyata gede bgt-_- mana bagus lagi ada petani bunganya pake caping gt keren ngeng. trs gt deh aduh gbr2nya masih di laptop mbak ifa bsk deh gue upload. hari ini gue mau kerumah garda dulu sm anak2 mesis trs ada beberapa yg mau ke jalan limau beli form afs. hari ini kan openhousenya kan ya nggggggggggggggggg. ngomongin apa ya. ah gak ada omongan. aduuuuuh lg males tar aja deh (emg siapa yg maksa sih) yaudah oh iya masa tgl 15 gue ke kedubes amerika loh jgn ngiri dong uuuuuuuu yaudah adadadadadah

No comments:

Site Sponsors