Sunday, April 26, 2009

sekali lagi

egile demen amat nih ngepos gue. maaf ya abis lagi pengen pdhl gatau mau ngmg apa. wellllllllllll saya belum membaik. sudah sih tapi belum terlalu. pusing ngeliat angka sama huruf(lg nyari alesan bolos) hhhhhhhhhhhhhhhhh pr matematik blm selesai. jerman apalagi. sekarang terngiang ngiang kata2 nyokap

"kalo capek gausah lanjut lks juga gapapa"

istighfar dalam hati, pengen protes tapi bener2 gak pgn ngomong jd diem aja ooo puhhhlease(maaf ya udh malem jd sedikit gaul gpp ya) saya sudah berdiri sampai disini(duduk sih). trs ada lagi

"kalo lagi sakit gini ngurusin yang di cempaka putih(maker mesis) ga usah maksimal jg gpp"

yang ini sih............ya emg udh dikurangin sih gue cuma bantu dikit muupyupzhzhzhzhzhzh insyaAllah ntar pas hari H nya gue sm yg fotografi bisa maksimal deh amin amin. ngggg sampai saat ini nyokap gue emang ngebolehin gue ikut kegiatan sih maksudnya ya diizinkan berperan cukup aktif untuk bantu2 gitu. asal pelajarannya gak turun. iyasih gue sekolah di 8 bukan cuma buat belajar aktif tp juga cari ilmu sama gakbisa disangkal juga kan, cari nilai(gaktau knp dr dulu org2 blg cari ilmu cari ilmu tp ujung2nya pedulinya cuma nilai juga). e bosen ah ngomongin apakek gitu ya. oh ya itu di cbox gue ada org turki nyapa loh keren ya(biasa aja) trs gue tanya dia darimana e dia blg dari turki. eh tp tadinya gue gatau dia dr turki eh bingung gak. maaf ya gue males benerin urutan ngetik gue soalnya males neken backspace jauh(brp senti gt kan jauh) eeeeeeeeee bosen eeeeeeeeee eeeeeeee ngomongin maker ajadeh. jadi ya makernya itu.........rahasia ah gaseru kalo dikasihtau pokoknya gt deh(ngomong apa dong) e gue pengen mulai ngelukis lg deh gara2 kmrn lomba poster hari bumi wekek jd pengen lagi kenjen udh lama dr sd kagak lukis2 lagi(penting gak topiknya) e maaf ya ini kalo yg bosen bacanya skip aja abis ini gue lagi bosen tangan gue gatel pengen ngoceh. aduh mata gue merah loh muka gue panas. e e e tau gak masa kakak gue.......JUALAN LULUR! (udah basi) gue baru inget mau ngepos gara2 disamping gue ada lulur bali rasa coklat tp bukan buat dimakan gt ya ngerti kan bagus bagus jadi yang minat blg aja ya(seenaknya promosi)

ng pengen cerita nih tapi gak ada yang perlu diceritain. ini aja deh lambang diri gue kan kunang kunang ya trs kan gue gambar di papernya tuh niaaaaaaaaat banget(a nya 9) gue arsir tuh badannya kecuali pantatnya biar kesannya pantatnya bersinar. trs gue ambil angle bawah ya jd kayak dia kebalik gt lah ngerti kan. e ini orang2 malah blg itu kecoa. hei kawan kawan, kecoa tidak memiliki pantat yang bersinar. udah gitu masih aja diomongin terus (pd) tapi ada beberapa org baik yang membela gue yang bilang itu kunang2 oh baiknya. ya jadi ini dia gue ngeliat gambar ini pas bikin gambarnya

yang kanan yg gue gambar. udh gitu gue nyontoh gambarnya dari hp jadi kurang jelas gt jd kalo diliat dr komputer kok beda ya dari gambar gue-______________- tp gapapa lah yg penting niat pake nawaitu ya. amin. e gue harusnya sekarang lg di burger and grill nih reuniiii (pengen makannya)tp atit bijimaning dong yaudahlah sekut aja ituloh elbow eh salah ya bahasa inggrisnya siku apasih elbow kan. itu lagunya rihana loh (take a bow). BOW, FANTASTIS (wow) udah ya capek ngejayus jgn kangen. e td pas dirumah tata tb2 ada yg sms isinya gtdeh. e ayo main tebak2an(gpp ya drpd gue bosen) hari ini eki jd potong rambut gak hayo kita liat jawabannya besok. eh td rina ngedownload loh(trs knp) aduh maaf ya maaf bacanya ribet pasti tapi ya beginilah hidup memang berat. hhhh ayo menghela napas. e masa gue ketularan nyokap gue suka nonton termehek mehek sama mario teguh huahhaah kalo serius nonton sih ya dengerin semua omongannya tapi kalo lg males paling cuma nunggu dia ngomong "super" dengan umlaut pada huruf u. cukup untuk menarik perhatian saya. e masa ya kan hit counter blog gue udh 8942 tuh gue liat terakhir, nah masa td gue blg ke rina "e tar kalo udah 10ribu gue traktir deh" gt penting banget gak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aduh lagi semangat nih. semangat ngetik tapi. a kenapa sekolah itu senin sampe jumat sih bukan senin sampe selasa aja. sisanya libur. e yaudah bodoh bodoh aja ya dunia haha mungkin kalo cuma gitu sih sampe sekarang blm ada internet ye (sotoy). e kenapa sih nanya dong kenapa kalo ngomong di forum gt gaboleh pake kata mungkin? kan kepastian hanya milik Allah. eya mungkin(ini pake) kemampuan berfikir gue blm bisa dapet inti kenapa kata "mungkin" tidak diperkenankan ya e apasih gue sotoy bgt jadi laper. udah ah makasih ya udh baca(atau jgn2 ga ada yg baca) yaudah dadahhhhhhh danke

5 comments:

ifa said...

oh yaaaaaaaaaa,
gw jualan oriflame dan high dessert juga loh... (seenaknya nambahin promosi)

Eki said...

eh fizh gue jadi potong rambut (padahal di sekolah udah ngomong)

Hafizh Haidar said...

mbak ifa: sebaiknya dijelaskan lebih lanjut kepada anak2 SMA, oriflame itu apa deh (kosmetik)

eki: iya kayak kobochan bentuknya kotak

Ikhsan said...

fizh, kok keren ya kalo di komputer, kenapa pas di paper keliatan bener2 kyk kecoa? z

Hafizh Haidar said...

.............

Site Sponsors