Saturday, April 4, 2009

aaaaaaaawrawrawar melankolis ya


halo. capek gua deh. capek fisik mental deh. ah tau ah gausah dibahas. eh itu foto bagus ya (tp gak nyambung). jadiiii tadi di 8 ada BBM, acara bazaar gitu per kelas harus bikin stand yang dekorasinya sesuai dengan provinsi pilihan masing2 kelas, nah kelas gue ngambil jogja. mana kelas gue yang ikut OSN bejibun kan mana itu kebanyakan yg aktip2 lagi noh ah elah jadi gue kan ga osn jadi gue berusaha untuk memaksimalkan BBM XA dengan sisa2 anak XA yang tidak OSN. jadi gt deh semalem baru bikin kilat itu namanya tugu2an. makasih ya tata eki ina dan noni teman teman baikku yang besoknya OSN tapi ngebela2in bantuin malem2 loh sampe jam brp tau lupa. aduh semoga keterima semua deh (ohya fyi buat bidang fisika si eki udh lolos ya, dia peringkat 7 dari 100 peserta. yang osn fisika perwakilan dari 8 semua lolos kok alhamdulillah apalagi peringkat 1 nya dari 8 juga(tito), 2 juga(kak al), 5 juga(rendra), 7 juga(eki) dst dst deh eh ini didalem kurung tp kok panjang amat) nah trus kita doakan tata noni ina lolos aminnnnnnnnnnnnnnn semua juga deh ya aminin deh kesian (songong). yaudah skrg ngapain dong? ngapainkek (junte bgt) eh maaf ya drtd ngelawak (mana lawakannya) abis capek(trs) nahkan trs ya bntar ganti paragraf.

nah trus apalagi ya. ohya taugak sih VEDMAYDHRA ngadain reuni di puncak loh. (fyi lagi ya lagi, VEDMA adalah nama OSIS SMP Labschool Jakarta angkatan 14-angkatan gue, sedangkan MAYDHRA adalah nama MPKnya) dan berhubung gue dulu MPK jadi seharusnya sih, gue ikut. tp entah kenapa, gue merasa ada sesuatu yang lebih penting untuk dilakukan. wah jarang deh main prioritas2an. ohya sekalian nih mau ngebahas. kenapa sih di suatu organisasi, kecil maupun besar, ada masalah yang-kerja-cuma-itu-itu-aja? dari SD gue ngerasain namanya masalah itu udh berapa kali deh ya dan di dalam suatu organisasi2 itulah ada dua kubu, kubu kerja dan kubu yang dianggap kurang berpartisipasi. dan ya dan dan dan gue pernah berada di dua kubu tersebut. sebenernyaaaaaaaaa, menurut gue ada 3 kubu malah lho sebenernya (ngomporin, maaf ya maafin gak nih yaudah maafin deh kesian). nah 3 kubu itu adalah: kubu kerja keras, trus kubu yang sebenernya ingin kerja tapi bingung harus gimana, sama kubu yang emg gak niat kerja sama sekali. eh gatau deng ya tiap organisasi bener sama semua gini apa nggak, tapi selama gue SD-SMP ini (eh SMA diitung gak ya itung ajedeh kesian) gue nemunya gitu. dannnnnn selalu masalahnya gini sampe timbul omongan dibelakang dll dll dll yang ujung2nya bukan dapet kekeluargaan malah cuma jadi ajang ngomongin orang dibelakang lagi deh lu ye. nah yaudah deh. kalo kayak gini nih menurut gue lagi, jalan keluarnya cuma satu dan pastiiiiiiii para pembaca yang sedang membaca bacaan ini sudah sering mendengar "itu harus dari kesadaran diri masing masing pribadi" dan sayangnya saudara saudara, orang2 yang diharapkan sadar dari dalam diri masing2 itu malah menghilang atau melengos saat menerima kritik (eh bahasa gue apaan sih daritadi maaf ya blog gue kok jadi serius gak boleh ah gak boleh serius eh maaf ya maaf kenapa? kenapakek) eh bentar ganti paragraf

jadi ya itu, tolong dong ya gue aja dulu males kerja giiiidudeeee-____- trs akhirnya pas masuk 8 gue berusaha aktif dan akhirnya kerasa kok itu menyenangkan, dapet kekeluargaan sama temen yang sama2 repot kerja, walaupun kadang2 ga bisa istirahat sampe rumah kerasa penginepan doang (cuma buat numpang tidur saking (sok) sibuknya) ya itu deh ya eh tapi drtd gue panjang lebar sok bijak gini kenapa sih norak amat gue deh ngebahasnya ngggggggggggggggggggggggg (kesel). Oh ya satu lagi ya taugak sih kalo lo udah sms panjaaaaaaaaaang bgt mengharap reaksi lebih dari orang, eh orangnya cuma bales singkat plus titik di akhir sms. kesannya dia males gt sms owe olang punya hape. ya gapapa sih lagian apaan deh gua pake ngebahas masalah kecil mendingan main engklek. ohya gue ikut LKS. taukan? nah hari ini gue senengdeh tadi selesai beres2 BBM ada kumpul bntar eh ternyata ada kabar gembira tentang pengurangan sesuatu. HEHEHEHEHEHEH ALHAMDULILLAH TUHKAN MAKANYA PADA KERJA (pdhl gue jg jarang deng) disitu ambo belajar bahwa setiap kerja keras ada hasil dan manfaat terselubung, layaknya selimut dalam selubung. Ohya ngomong2 gue masa lg kenjen sm mesis haha. ayo dong mesis walaupun tidak sedang masa kaderisasi subsi, kita deket lagi dong(sok merenung ehmaap ya tp beneran deh) eh maapya yg baca, ini post ini kurang "gue" ya maaf ya biasanya gue ngetik kan asal gitu norak lagi sekarang juga sih malah tambah norak tp owe melasa ada yang kulang deh apa gitu. oh yaudah deh gue udahan ya dadah keep reading keep drinking and keep as angin (lawak) bye bye

3 comments:

ynv said...

wow banyak yang tersirat ya fis hahaha apa yg tersirat? APAKEK

Chiquitita said...

gue juga kangen fiz...... hem gimaana ya

Hafizh Haidar said...

IH JUNTE (sok marah). iya cik ngumpul ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Site Sponsors