Wednesday, December 31, 2008

random (jieh)

kesel gua ah masa gajadi main hm udah lah bodo ya marah marah aja luuu pdhl taun baru loh ck. semalem gue cm smsan sm yanisa sm si ono juga noh wakil ketua kelas kita. trs sampe jam 00.00 lebih trs hp gue lowbat yah yaudah udahan deh. nyoba tidur. eh gabisa gr2 dangdut itu berisik amat ya ck mana mcnya sok asik pdhl enggak. dangdut selesai, suara terompet. terompet selesai, kembang api. ck yaudah gue diem aja deh trs ketiduran(hm). trs bangun2 dpt sms taun baru dong(bangga) trs katanya gajdai main krmh tata yaudah deh kesel2 akhirnya tp skrg udh biasa aja deh ya. akhirnya diem aja deh dirumah bodo amat ah bosen.

ohya ngmg2 ya tgl 21 januari ibu ulgtaun loh kasih apa ya kasih kue aja deh (apasih org tukang kue kok dikasih kue). ohya masa ibu kmrn tiba2 blg

"kamu kan suka makan yg enak2, nanti kalo udh gede cari kerjaan yg bagus kalo gak kaya mana bisa makan enak. makanya skrg sekolah aja yg pinter, gausah pacaran dulu. seneng2an boleh tapi jgn pacaran, ditahan dulu"


datanglah suara petir. waduh. yaudah gue buktikan ya gue bisa dpt nilai bgs walaupun terikat hubungan (apasih) ye liat aja smt 2 (yaAllah smg smt 2 nilai2ku naik ya Allah, amin)

trs apalagi yaaaa ohya kmrn gue ke bogor makan enak2 trs gue foto2 yaudah ditunggu aja ya. ini gue mau mengakhiri post ini trs lanjut describe xa oke oke

No comments:

Site Sponsors