Sunday, December 14, 2008

apakek

masa ya ini gue mau curhat harus dibaca sampe abis. jadi td kan gue kan ke senayan (baca post sebelumnya) kirain acaranya kul gitu kan eh gataunya hm liat kanan alay liat kiri alay hmmmmmmm udah gitu panitia yg ngundang gue (baca:eki) juga males kan. yaudah gue sm rina gjd nonton. tata eki anisa jd panitia kasian deh lo semua makanya jgn durhaka sama ibu apacb galucu. trus yaudah kan rencananya kita semua mau ke fx aja kan, gue sm rina ke fx duluan trs mereka nyusul. eh tp katanya gajadi mereka blm jelas mau ke fx atau ps aja. yaudin lah (cie gaul) gue sm rina udh ngebet pengen cold stone creamery eh tulisannya gmn sih itu nah kan udah tuh sampe fx, turun, trus yaudah beli popcorn dulu deh ya mba ifa nitip yg coklat trus ya dapet bonus loh yg warna putih manis. trus beli cold stone. keren deh mbak2nya main lempar tangkep eskrim gitu kasian pasti waktu kecil gpernah main tali. jadi ada mbak2 lempar eskrim dari scopenya gt (scope tulisannya gmn sh) trus ditangkep pake cup eskrimnya sama mbak2 satu lg gt trus gue terpana. trus mbak2 yg nanyain gue mau eskrimnya gimana itu cakep kayak artis hm penting. trus ya kan udah tuh, kan lama ya masa nunggu mereka berempat di fx padahal mereka blm tentu ke fx. yaudah kan mau pulang cari bang asmin. eh udah keluar ya eh bingung kan trus telpon bang asmin. ga bisa nyambung.

'ga ada sinyal kali ya'
'iya gue br inget, di basement ga ada sama sekali'

ohyaudah trus gue sm rina berencana jalan ke basement kan ke parkiran. tp ditngah jalan kepikirlah kalo parkiran itu luas jadi ga jadi deh trus masuk lagi hahaha eek bego deh. trus nyoba ke eskalator yg menuju basement. eh trus waktu gue telpon bang asmin nyambuuuuuung trus katanya ditempat yg tadi turun hahaha udah baru aja turun eskalator diliatin mas2 penjaga eh langsung naik lg hmmmmm-______,- trus pas udah keliatan noh mobilnya bang asmin, si eki nelpon..............................................gue angkat

'halo'
'halo fis lo dimana?'
'bentar2' (masuk mobil) 'halo2?'
'halo lo dimana?'
'....di fx. lo mau kesini jadinya?'
'iya'
'oh yah eh yaudah deh ok'

trus aaaaaaah trus ke basement lagi deh pake mobil trus parkir. trus turun trs masuk lagi gile ampe mas2nya apal. trus pipis bentar kan di toilet, nah pas keluar2 toilet gue lupa ya siapa yg nelfon gue atau tata. pokoknya dia blg

'aduh fis gue gatau nihmau kmn'
'..hm gajadi kesini?'
'gatau gatau aduh ah gatau' (gmn sih gbs ngambil keputusan)

trus hpnya dikasih ke annisa

'fis kayaknya kita ke ps aja deh' (anjrit)
'oh hm kenapa?'
'abis deketan ps kan lagian ini ujan'
'hah bukannya tinggal keluar pintu 1 trus kekiri? deket bgt kan fx'
'iya ini tp kita jalan kaki'
'tetep dekeet, dari yg tempat tadi kan? deket tau tinggal kekiri!'
'aduh aduh tp masalahnya jg ini ujan deres'
'ah hm yaudah deh gpp'
'maaf bgt ya fis maaf maaf'
'iya2 gpp'

klik.

rina dateng.

'mereka ke ps?'
'iya'
'hhhhh' (muka gaenak)
'yaudaaaaaaaaaaaaaaah turun lagi'
'kasian bang asmin fis kayak dikerjain'
'IYA YA ADUH'

hmm lagian gila sih pada plin plan. trus yaudah kan ke basement. nah bang asmin ilang, gbs ditelfon. eh pas liat ke eskalator...........ada bang asmin lg naik eskalator

'RIN ITU BANG ASMIN'
'IYA'

gue berlari. bang asmin ngeliat. dia panik reflek mau turun eskalator yg arah naik. gue ketawa. balik ke rina. rina ngakak. gue ngakak. bang asmin tetep cool. kemudian makhluk sabar itu bertanya

'ga jadi?'
'ga gajadi mereka ke ps'

hm yaudah kan trus pas udh mau keluar parkiran. eki nelpon. rina udh panik tidak siap mendengar kabar buruk jgn2 mereka jd kesini

'halo'
'halo fis lo dmn?'
'lo mau kesini ya'
'iya'
'ah gila ki drtd gue udh turun naik bolak bal...'
'bentar2! nih tata nih'

tata ngomong

'fis lo dimana? i am going to...'
'TA gue capek ta drtd pas lo blg mau kesini gue udh balik lagi, trus katanya ga jadi, gue skrg udh keluar, skrg gue balik lagi? caaaaaaaapeeeeeeeeeeeeeek!'
'HAH ya ampun maaf maaf maaf bgt fis maaf maaaaf ya bilangin maaf ke rina. lo skrg kalo mau pulang gapapa deh fis maaf yaaaaaaa maaf'

haaayaudah lah ya. masa gitu doang gue marah. susah marah ke temen. yaudah gue sabar deh ya. walaupun kesel bgt sampe dihafal sm mas2 penjaga pintu depan, pintu basement, sama pintu samping. bayangiiiin keluar masuk pintu loh bukan cuma muter2 hm. biarlah menjadi acara mereka bertiga deh ya udah. kayaknya mereka nonton deh (Sotoy) yaudah seenggaknya gue dapet coldstone ya haha oke dehhhhhhhhhhhhhhhh. trus pulang. MACET, MACET BGT SUMBERARTA GILA YA MACET BGT. pulang2 ngurus dufan (bsk xa mau ke dufan) hhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm capek. hidup ini. oh tidak. tidak rahul aku tidak mencintaimu. yes yes. no way rahul apa sih ini maaf ya ngetiknya ngaco abis sumpah lelah hati ini meyakinkanmu cinta ini membunuhku deh capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek ya tau capek kan hah? HAH? HAH? udah ah stres bye bye salam fx (huek kenyang fx)

ohya si martet ganti penampilan. jidatnya ada marsileanya lagi. trus pake topi mahal noh bangga gua jadi emaknya

2 comments:

Anonymous said...

ahahaha kocak banget fizhh lol XDD

Hafizh Haidar said...

knp org2 pada ketawa sih diatas penderitaan gue...........

Site Sponsors