Saturday, December 13, 2008

heiho heiho mari makan sehat

makan seimbang komplit dengan sinbiootiiiiiiiiiiiiik apcb. helo im going to senayan loh mau ke hol basket ntn earthfest 2008 taukan. gue disuruh dtg sm eki hm yaudah kan drpd tar sendiri gue jg disuruh ngajak rina trs rina bawa adenya wah kewl. gt deh ya tata eki jd apa gt gue gatau kayaknya ikut ngurus2in nah yaudah gue sm rina dtg aja deh ya ntn2 gitu. yes iyes kacang oven acaranya mulai jam 3 tapi mau dtg jam 2 karena eh karena salah satu faktor dari karena adalah (ngerti ga sih) gue takut keabisan tiket. contohlah jiffest yg drupadi. kehabisan. tiket bunga rampai yg harusnya hari ini jam 2. kehabisan. uh memang ya jakarta (jkt knp). trus bsk mau ke dufan aduh udah deh sibuk ya I want to attend a meeting deh harusnyha tp ya karena takut yg di dufan kecewa gada gue kan ga rame ya walaupun di dufan juga gada gue sepi kayak kuburan lah kuburan aja kalo gue dateng jadi rame apcb galucu. trs apalagi ya. hari ini ga renang wehe kok hepi kenapa hepi karena eh karena berjudi itu haram. brb ganti paragraf(gaya)

back(lanjut gaya). nah nah ya skrg gue blm mandi aw iya dong minggu loh hari ini trs knp. aduh udah edah etdah apcb. eh you know ga sih pet society yg di pesbuk masa gue lg demen2nya main haha kampung ya gpp kampung2 cakep dan gembira. pet gue namanya martet hm ya nama pjgnya marsilea tetragalassia cool kan trs tadinya tuh ya warna ijo, ada kuncungnya diatas, mukanya bulet, matanya panda, mulutnya tetep kayak sekarang sih yg kayak mulut kucing, idungnya juga sama. trus dulu bertanduk, di jidatnya ada marsileaaaaaaaaa ituloh clover ya know kan you all. trus trus skrg di mek oper jadi kayak gini

trus kan baru dpt rumah baru ya kan gue norak jd itu kamar gue kasih lante rumput sama wallpapernya biru biar kayak langit zzzzz trus yaudah rope, ball, sama frisbee nya gue taro situ jg jd tempat main deh nih nih norak maap yg protes bayar


udah ah yes cukup. eh apalagi ya hm hm apa ya oh apa ya oh oh iya kmrn gue baru aja milih2 poto keluarga di bizz studio di lampiri. lumayan bagus hm gue pake baju jawa. liat di pesbuk gue aja ya tar kalo gue upload disini dikhawatirkan pada khawatir apcb. tar dijadiin wallpaper komputer lab sekolah lg sama annisaa yuneva hm yaudah ya drtd gue ham hem ham hem aja ya gpp ya kan udh dibilang yg protes bayar(siapa jg yg protes). eh eh pada tau lagu bagus gak kasih tau dong ksh tau ya terimakasih. byeeeeeeeeeeew cordon byew(bleu).

Site Sponsors