Saturday, December 27, 2008

bulbo friendster (udh lama ga kayak gini)

Message:
jika anak alay tiba2 ngajak chat
(pikirkan itu org yg lo benci ngajak chat)
>>CpHa DcHna?
. hfz
>>KnLiNd Guu(sambil nyebutin nama)
. iya
>>NaZ Mnn4?
. 8
>>kLu Guu NaZ (sekolahnya)
. o
>>L suKaa QgNd Band gag?
. ng ga
>>Guu TuCh FaNz bRanD GtuW..
. lo menarik ya
>>IcH,, L Ja Yag gag Cintaa MuSiq!
. aduh lay
>>3cH kLu NgoMongZ SluW Ja DuNd!
. sluw yow
>>IcH bLgiiN cO Guu LoCh!
. gue blgn cowo gua jg ah
>>TakUd KaNd L!
. uuu iya takud iskadaskurap
>>RaSaiNd L!!
. ya
>>MakNd.a JgNd NyoLod!
. iye ah
>>AmPuNd gag L!
. ahahalaay
>>gag Guu AmPuNdNiin!
. aneh ah lu lay
>>LiaaT Ja bSoQ! BeBz Guu Dtg!
. haha bebz bebz romeo?
>>Ech L maLaah MaKiiNd NyoLod!
. ngah
>>bNeRaNd jGa NiCh!
. apansi
>>FaIn!
. HAHAH fain
>>TeRseRaaH L! TpI bSoQ L bKaL MamPus!
. yang kota ngalah
>>By3!!!
. bye
post ini dgn judul chatting ma alay




kalo gamau baca gpp ya hmm bosen sih

Message:
-KARAKTER-
1.Kata orang2 karakter kamu itu?
apa ya. (awalnya) pendiam, katanya.
.
2.Kalo ketemu orang yang kamu gak suka?
senam muka(ngerut2 gt decwcwcwh)
.
3.Kalo kamu ngobrol ama orang lemot?
kesel sampe pengen dibunuh ga deng
.
4.Buku terakhir yang dibaca?
komik rina
.
5.Gosip terakhir yang didenger tentang ?
kehamilan hahaha
.
6.comment terakhir dari..?
oh ini ngisi di blogspot bkn di fs ya
.
7.Yang trakhir dinyanyiin :
adelaide sky masa haha
.
8.Orang trakhir yang lo ajak ngomong?
mbak mutzzzzzzzz
.
9 tempat trakhir yang dikunjungi :
selain rmh? jgja
.
10.Sodara yg trakhir dtemui?
kakak saya kemarin
.
11.Terakhir susah bangun?
TADI (sok heboh)
.
12.Terakhir nangis dimana?
lupa deh
.
13.Hal yang sekarang kamu rasakan?
takut haha beneran -_-
.
14.Nama yang kamu benci?
yg sok2 inggris sok imut pdhl orgnya ga imut kampungan
.
15 hari yang lalu?
knp?
.
16. benda dkt kamu?
hp
.
17.Siapa yang kamu kangenin?
banyak, keluargaku keluarga cemara, yns haha, sm temen2 itu loh
.
18.dia siapa km?
itu sebagian bsr udh disebutin
.
19.Yang kamu tunggu2 bulan ini?
taun baru(mau ngapain emg)
.
20.Hal yang paling kamu benci dalam beberapa hari ini?
sendirian
.
21 Hal yang paling menyakitkan dalam hidup ini?
kehilangan temen
.
22.Kapan terakhir kali kamu pacaran?
ketemuan? wkt itu lupa deh
.
23. terakhir jatuh cinta?
ahah aneh
.
24. Skr masi jatuh cinta ma org itu?
aku tak berani berkata cinta(alaaah)
.
25.Skr lagi suka sama seseorang?
iyawwww
.
26.Yg terakhir telp?
babab
.
27. Terakir minum apa?
air putih
.
28.Skr lagi apa?
blogging
.
-LUCU-
1. Kamu percaya karma?
agak
.
2. Gimana suasana hatimu saat ini?
takut, sepi giiidudeeh
.
3. Udah ke mana aja hari ini?
ke ruang komputer
.
4. Apa yang ingin kamu lakukan saat ini?
nonton
.
5. Kapan terakhir curhat? Ke siapa?
tiap mau curhat org gada yg mau dengerin (melas) gadeng lupa gua
.
6. Kapan terakhir dicurhatin? Sama siapa?
lupa, kayaknya dwittttt
.
7. Pernah mencintai dua orang sekaligus?
hah pernah kali. cinta apan sih(gaya)
.
8. Sahabat terdekatmu?
sekarang? gue nganggepnya dwit tata rina eki raja aldo
.
9. Sahabatan paling lama?
dwit kayaknya
.
10. Apa pendapatmu tentang agnes monica?
kebayang2 dia ngomong "go international"
.
11. Lagi sayang banget sama seseorang?
hahah
.
12. Kmu pencemburu?
hah gatau iya kali
.
13. Apa yang kmu butuhkan saat ini?
temen2 deh sumpew
.
14. Apa saat ini ada yang sangat mencintaimu?
gatau ya
.
15. Lagu yang terakhir kali kmu dengerin?
ULAR BERBISA HAHAHAHA gaul kan
.
16. Terakhir kali difoto?
hmm kamis
.
17. Apa hal lucu yang terakhir kmu alami?
selasa malam kayaknya paling lucu terakhir
.
18. Ngomong pake 'aku-kmu' ke siapa aja?
yanisa, trs sodara yg lebih muda(itu jg kdg2)
.
19. Pertanyaan yang ingin kmu tanyakan?
gue punya temen beneran gak sih(aneh ya)
.
20. Kamu lagi kangen seseorang?
iya
.
21. Kmu lagi sebel sama seseorang?
iya
.
22. Kmu pengen apa?
ngumpul main ketawa sm temen
.
23. Kmu pengen makan apa?
abis makan kalo makan lagi tar muntah loh gamau kan woo





Message:
bayangkan kalo lo lagi ngomong sama :
A. SETAN
1. mau ikut gue gak ke neraka?
* ngaamauLAH
2. kenapa sih orang2 takut sama gue?
* abis lo setan kan
3. temen gue sering gangguin lo gak?
* alhamdulillah gabisa liat
4. ngapain aja dia?
* main basket
5. maafin gue ama temen gue ya!
* kok setan baik ya
6. mau dong jadi temen gue lagi?
* emg dulu kt temenan?
7. gue bosen nih jadi setan!
* ini setan apa bukan sih

B. PREMAN
1. heh anak baru lo di sini?
* hah nggak
2. anak mana lo jadinya?
* mana yaa(nyolot)
3. bagi duit!
* ini ini
4. nyari ribut lo sama gua?
* yg drtd ribut siapa sih
5. kalung lo bagus juga tuh!
* kalung?
6. lo kenal pentolan sini?
* tak
7. lo tau yang megang daerah sini?
* nggak loh kok udh sampe sini doang pertanyaannya

C. ADIK KAMU
1. ka gimana sih rasanya ciuman?
* gapernaah ih makan apelu
2. kak kok adik bayi bisa di perut mama?
* dikasih sama Allah (cie kakak yg soleh)
3. tadi aku lagi liat papa sama mama berantem!
* cuma acting
4. kak aku lain kali ikut dugem dong sama kakak!
* okeeeee (kakak yg soleh part 2)
5. eh onenightstand apa sih kak!
* satu malam berdiri
6. kak aku mau nasi goreng buatan kakak!
* ga ada nasinya, kecap aja mau?
7. kak gak jadi deh aku mau minta didongengin ya!
* okee once upon a time when the sky was covered with blue (malah nyanyi)
8. kak aku pengen pipis!
* Once upon a time when the sun was smiling too (lanjut nyanyi)

D. HANSIP
1. ngapain kamu keluar malem2?
* aku kan binatang malam
2. maling ya kamu?
* bukan, binatang malam(galucu)
3. berduaan lagi di semak2!
* lah kita berdua kan
4. kamu anaknya bu haji Hindun ya?
* itu kan your wife oh no jgn2 i am your son dong ya HAHA SONDONG
5. kamu kok gak pake baju?
* pakeee mata lo keselek
6. lain kali jangan keluar malem2!
* yes oke

E. PACAR
1. beibs kamu di mana?
* dirumah nih beibs
2. aku gak ngerti yah sama kamu?
* ga ngerti apanya?
3. aku sayang banget beibs sama kamu!
* aku juga beibs ngomong2 td gangerti apakah?
4. mau kamu tuh apasih?
* eos450d, mmc baru 1gb, jalan2 sm temen2
5. aku cuma buat kamu seorang!
* aku juga deh!
6. janji jangan tinggalin aku?
* insyaallah kalau sudah mapan ya
7. beibs aku lagi sedih banget!
* aku juga sedih beibssssssssssssky
8. kayaknya hub kita sampe di sini aja deh!
* lah tadi yg minta ga ditinggalin siapa sih ini bijimaning

2 comments:

Site Sponsors