Tuesday, December 16, 2008

dufan sepuluh a (updated)

eheheh eehehehehehe kok gue happydent white. jadi yaaaaaaaaaaaaaaaaa tanggal hm 15 kemaren ya gue dan xa went to dufan ng trus ya yaudah. jadi gini gue berangkat dari dumah menuju 8 jam 7 kurang 15. trus ya trus sampe sana, udh lumayan deh ya nunggu sampe jam 8 udh lumayan yg dateng. ya trus itu anak2 dibagi 2, ke mobil gue dan mobil darrrren. trus ya gitu lah ya menuju halte busway di kampung melayu. trus udah deh naik busway menuju ancol trus ke dufan deh. nah yaudah kan beli tiket, mahal loh 100rb ya padahal ke masjid aja gratis eh ini pake ngambil untung gede gmn sih (protes2 pdhl msk juga) tp ya untung pd dibagi kupon diskon semua jadi cm bayar 80 rb deh per anak cool kan. nah yaudah masuk. eh si der aneh haha tiketnya udh robek-__- jadi pas dikasih ke mbak2nya, mbak2 tsb ngeliatin tiket sm der dulu mukanya aneh katanya hmm tp dibolehin masuk kok. trus pada alay deh biasa ya poto2 sm badut. si ina noh pengen poto sm duffy eh itu mah penyanyi ya dafi eh gmn sih tulisannya itu loh pacarnya dufan kan yg cewek namanya dafi. nah tapi ada org poto lamaaaaaaaaaa bgt gila uoh brp jam nunggu ga selese2 akhirnya badut lain jadi pelampiasan. trus masuk.

langsung deh ya masuk trus main kora2. jiwa alay membludak keluar deh ya norak. kan samping gue si eki ya kan ya yaudah gue teriak "eki i love yuuuuuuuuuuu" hm udah deh oh sebelum kora2 mulai gerak si eki udh kayak meluk2 gt hm sampe diliatin si dito hahah bego. trus yaudah dia juga teriak lagi "hafiiiiiiiiiiizh" trus nengok memandang gue trus berbisik "i love you" wes telenovela cinta korakora (paulina hm) trus ada beberapa nama lagi gue sebut ya yanisa ehem ehem trus ya tapi yg paling gue sebut ya nama guru favorit gue. "ERIII ERIII" gitu. si eki juga manggil guru favoritnya "WICAHYONOOOO" aduh bodoh. maaf ya guru2, kalian inspirasi kami (sok). tp asik kok walaupun alay juga ya beban terlepaskan (sok punya beban). trus abis kora2 kita ke kura2 (galucu). abis kora2 ke alap2. ya deh ya gue sama eki lg trus depan gue ina sm darin. skrg gue teriak nama ina. inaaaaaaaaaa. gitu. pdhl ga teriak jg gapapa tp ya namanya juga teriak (apan sih). abis alap2 hmmmm istabon. turun perahu trus poto2 biasa deh alay ya gausah protes. fotonya:






trus apalagi ya. oh tornado hahah asik yaaaaaaaaaa ini si rina ga naik soalnya takut terbang katanya ya jadinya dia motoin dari atas wow keren. fotonya:




eh eh liat deh yg atas pose gue sama anak-sebelah-gue-yang-baju-putih sama loh namanya eki -__- bosen ga sih gue sebut mulu namanya hmmm gapapa deh ya kasian dia lagi berduka facebooknya ilang secara tiba2. itu foto yg bawah kayak kelabang ya. nah lanjut. abis itu ontang anting. hm pusing. beneran deh pusing. lanjut ya. abis itu kan pada main pontang pontang, nah gue rina tata ga ikut, gue masih pusing, trus yg 2 org itu gue lupa alesannya apa. nah ternyata intan sm nisa jg gaikut. yaudah lah makan eskrim aja. eh pas duduk ada anak lucu deh lucu bgt hahahah loh kok gue seneng bgt. ini foto anak itu:

lucuan aslinya sih beneran deh dia kan ngeliatin salah satu wahana, nah mukanya tuh yg berubah2 gitu mengkerut, trus manyun, gt deh gua ketawa wkt itu hahah trus diliatin emaknya -_______________- trus yaudah deh abis dari pontang2, extreme log. ituloh yg baru tp gaseru. eh lucu deh masa si der curhat, dia kan tempat duduknya dapet nyisa ya, dia duduk di ujung disamping bapak2 gt. nah kan lampunya mati. mas2 operator bilang "nah ini bisa dipegang ya tangan pasangannya" gitu trus si der duduknya minggir2 takut tangannya dipegang sm bapak2 itu hm. trus katanya pas mulai dia bosen kan akhirnya main hp ADUH BGT. yaudah deh abis dr extreme log, makan trus sholat. di mushola yg banyak monyet itu. nah si der aneh lagi. dia mau lewat eh dicegat sama monyet hahahah gara2 bawa minuman. trus dia takut akhirnya minumannya ditaro bawah trus dia lari. minumannya diambil monyet trus der marah2 katanya minumannya masih penuh hm. trus makannya mcd. gue geli deh sama nama pahe. pahe pahe. pahe. hih aneh ya pahe. paket hemat. apa gue yg kampung. trus abis makan sholat, main perang bintang. trus halilintar. si der takut naiknya -____- trus kan gue duduk sm dia kan, nah pas udh selesai dia blg "kok ga seru" hm td ktnya takut skrg kok blagu. trus main carrousel. ini pada poto2 deh tp gausah diupload ya.

hm trussssss ke niagara2. si ina ga mau ikut, katanya trauma dulu pernah nyangkut diatas HAHAHAHA kok gue ketawa. yaudah dia suruh jaga tas deh. trus gue paling depan hmm ga enak ah paling dpn tp ga basah loh. cuma ya itu anak dibelakang gue bernama wian basah trus meper2 ke gue jdnya basah juga deh. trus turun. si ina nyesel gaikut wooo sok traumatis sih trus rumah miring. trus rumah jahil. trus arung jeram ujan2 loh tp asik sampe 4 kali. mas2nya pake komentar lg. "kayak kenal, ya." gitu make mic kan keras bgt hm. trus ya kan eki pk bj putih, trus nyeplak HAHAHAHAHAHAHAH dia marah2 gt trus badannya ditutup2in pk anduk kecil aneh bgt deh. trus ganti baju sholat. trus beli cotton candy deh trus dimakan di bianglalalalala. bagus2 deh potonya tp gausah diupload ah ya. trus kan carrouselnya lampunya udh nyala ya, trus yaudah naik lagi dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh trus pulang. ohya ada yg poto prawedding loh kmrn di carrouselnya. trus pulang kan. yaudah trus yg pulang bareng gue tatarinaeki. beli kacamata deh hm masa kan kata tata "sumpah ini kacamata gaul bgt" trus mbak2 penjualnya nyamber "iyadong anak muda harus gaul" gt kan yaudah lah beli 4-_- trs mbak2nya blg lagi "selamat menjadi anak gaulllll". hm ya deh mbak. trus sholat. trus pulang trus yaudah kan cerita2 di mobil akakakak seneng deh hari itu. tp jadi inget SMP dulu itu lebih banyak ketawa ehe. uda yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kalo mau liat poto2nya bayar. ga deng udh gue upload loh di fb (pamer) udh ya bye bye fever

11 comments:

Wian said...

aaaaaaaaaaaaaaah gw keburu dijemput nih ah ga asik sopir gw

Hafizh Haidar said...

HIHIHIHIHIHIHI ASIK LOH ACIK ACIK acik kan carolina astari (acit)

Anonymous said...

gw di niagara paling depan, basah kuyup loh fizz..hahaha

Hafizh Haidar said...

gue nggak dooooooooooooooong badan gue meliuk2 gt jd ga basah

Ikhsan said...

ihh asik ya pada
x-d bsok loh (pamer)
tiket 100rbu kan?

Hafizh Haidar said...

iyes 100rb mahal loh mahal loh hati2

Anonymous said...

eh itu dufi D U F I gausah sok sok duffy apasih haha

Anonymous said...

eh eh lo g ceritaya ada mas mas ganteng di bianglala .hahaha(penting )

Fitra said...

Rina motoin dr atas mana fizh?

Fitra said...

dari atas langit?

Hafizh Haidar said...

gue kan gatau naaaaaa mana level gua sama yang begituan hmmmmm

iye rin masa gue cerita kisah cinta lo sm mas2 arab ehm

maksudnya dr bawah tp males diedit

Site Sponsors