Wednesday, December 3, 2008

ini apa

HAIIIOAOIOAIOSODJAOSJDHFUDHIUHFIGHI! halo maksudnya. long time no sea yes yes no. eh geografi gue dapet 6,67 loh. lanjuut. kemaren eh salah dua hari yg lalu atau last two days galassssssia ke gramed mau nemenin tata beli maryamah karpov taukaaaaaan bukunya andrea hirata yg keempat itu loh. kasian loh tata di mobil gue udah merintih2 meratap menyebut2 "maryamah...maryamah..." trus akhirnya di gramed dia pas ketemu bukunya langsung lari ga sante trus disambar trus ada petir apcb trus gitu deh lari2 diliatin mas2 yg jaga di tiap eskalator itu loh. trus dia bawa kemana2 dipeluk ya ampun. trus tanpa sengaja kami menemukan kumpulan kamus. tata noh nemu. nih foto

ehm guenya baru siap2 nyengir eh udah ngeklik aja si tata. mana rambut terbang2 gitu lagi eh ini apcb kok panjang bgt jadi curhat.



trus gue nemu.........percakapan kencan dalam bahasa.....apa ya. JERMAN. trus ya gitu lah isinya tuh yg gitu "kamu cantik" "apa kita pernah bertemu" "tidak" "ya pernah" "benarkah" TRUS GITU2 SEMUA DEH bahasa pdkt. tapi anehnya ya itu kan buku percakapan kencan, eh ada kalimat "penampilanmu seperti satpam" .........siapa sih yg lagi pacaran tiba2 ngomong gt ke pacarnya. trus ada lagi "perempuan itu tidak memakai beha" TERUS KENAPA EMG PASANGAN NGEDATE LO MAU TAU HAL SEPERTI ITU. trus si eki ga mau kalah dia ngambil percakapan kencan yg bahasa prancis. trus gue sama dia saut2an kata2 kencan tp ga nyambung ckck masa dia ngomong dlm bahasa prancis "cium aku" trus gue nyaut pk bahasa jerman "keluar dari apartemenku!" gitu ck udah gitu kita berempat berisik kan lesehan di lante gitu diantara rak2 ckck. trus oh ya eki minta izin pergi dulu jadi gitulah berkurang satu. trus setelah mengantar kepergian mas haikal eki. trus bntar ganti paragrap

trus tinggal bertiga. menuju esteler 77 yg dibawah itu loh yg tempat parkir. trus makan. sambil ngobrol2 rahasia. OHYA KETEMU TEMEN SMP ada ayuchandrayufita trus rabikah gt lah. ada anak 8 juga banyak yg kesitu. trs abis makan kita keatas lagi nyari tempat pensil buat eki (tmpt pensil eki seisi2nya lengkap ilang loh berikut gantungan kunci eiffel kesayangannya. ohya fyi, eki penggila prancis. francophile katanya) trus gue liat ada tempat pensil item di pinggirnya ada gambar einstein kecil, di sampingnya tulisan e=mckuadrat itulah (males kuadrat2nya) soalnya si eki kan pinter dan suka fisika ckckck ngiri gua. nah gue trus ngangkat itu trus bilang "eh ini aja" trus si rina nyamber "nah ini aja bagus iwan fals" .....................................WAT. sejak kapan iwan fals nemu e=mckuadrat. setelah meluruskan masalah tentang kemiripan iwan fals dan einstein, ttrus ke bagian alat tulis. rina beli pensil. trus gue mencetuskan ide yg kewl. "gimana kalo cari bahan2 buat bikin scrapbook sekarang" WOW. trus disambut hangat sampe lepas jaket loh galucu org drtd gpake jaket. trus yaudah beli bahan2 gitu kan trus langsung deh kerumah tatatat menyusun scrapbook. sayang eki ga ada. eh kalimatnya bisa diubah jadi "ga ada eki sayang". kok jijik ya. trus ya oh ini foto desain hasil buku scrap




oh iya sebelum memulai segalanya, kami makan. makan pizzzzza dari napoli. pizza hut deng. trus makan cookies buatan tata TRUS ENAK BENERAN DEH tapi pas dibilang enak, tata kesenengan sampe geter2 badannya harus dipegangin biar gak berhamburan. ini poto cookiesnya. lagi2, sayang eki ga ada. padahal tata bikin 4. dimakan pake eskrim loh enak kan.


trus ya kan bingung cookies yg keempat buat apa, nah udah dramatis2 mau disimpen buat eki eh gataunya naluri perut gue dan rina menari2 trus akhirnya dimakan deh-______- abis enak. trus ya ya apalagi ya. OH. HARI INI ADIN ULANGTAUN! tadi masa pas gue dtg kan langsung ke kelas, eh ada adin lagi nangkring di atas meja. dia manggil trus nunjuk2 diri sendiri gitu. gue udah penasaran ini org maksudnya apa. trus pewe bilang "tanggal 4 desember itu..." OH GUE LANGSUNG INGET. lagsung gue selametin dong iyalah pake bangga. trus OH IYA LUPA. scrapbooknya, dikasih nama. namanya cool deh namanya Tikar Egel. diambil dari salah satu nama bahan pembuat buku tersebut. trus ya gitulah first post pun ditulis tanpa eki. sayang ga ada eki. bisa diubah jadi ga ada eki sayang. udah udah cukup. trus kmrn pas dijilid mas2nya payah ah katanya gabisa spiral. akhirnya jilid lakban abal bgt kan ckudah lah yg penting isinya yega yega. ohya gue bingung apakah yg ngerasa deket bgt dlm galassia itu gue doang apa emg pada gitu semua. masa pet gue di pet society gue ubah namanya jada martet -_____- kepanjangannya marsilea tetragalassia. ckck. udah ya mau ngurusin martet mau lomba (apcb) bye bye oh ya galassia jangan lupakan aku (apa coba bgt). bye.

5 comments:

Abi said...

aneh abstrak gakjelas

Hafizh Haidar said...

kewllll kan tapi

Loverock_MD said...

fis, rambutnya udah kayak anak band.. hehe..

ifa said...

pis ramput lo itu jengat2 deCH

Hafizh Haidar said...

mas ijal dan mbak ifa, mengenai rambut, sudah dipotong kok jadi cakep deh

Site Sponsors