Saturday, December 27, 2008

ini seru banget loh baca deh coooool

egila bozen ga ze gawl ya. bbosenn ah bsk gue mau ntn doooooooooooong pamer. ntn sm si uli noh my sepupu dari villa nusa indah. ntn di mega bekasi ahahahah drpd jauh2 ye lagian siapa tau gue jd paling cakep disono. ng bosen ya sepi amat rumah. bokap nyokap blm balik dr jogja yaaaaa gue kan balik duluan berempat sm temen2 gue waktu itu(baca post sblm2 ini yg asik bgt ga boong) jadi dirumah sendiri kan kakak guwew di bwogwoor lagi coass. barusan bokap nelpon loh lagi apa mbak ifa udh brkt blm dst dst trs ditanyain mau dioleh2in apa (padahal gue jg baru dari jogja kan aneh ya haha lucu deh lucu dong gue aja ketawa) yaudah gue minta oleh2 kembang api. buat apa? buat apa ya? buat niu yier dong ayooooo siapa mau taun baruan sm gue bosen bgt sumpedeh gaul ya malem2 gue jadi gaul deh bahasanya weweweee ayo siapa taun baruan sama gue ntar gue sulut pake kembang api ya biar dapet codet deh noh apa gua kasih codot apasih yaaaa ayo dong taun baru masa gue sendiri(pdhl bokap nyokap bakal udh balik tpkaaaaaaan lebih seru sm temen yega we gaye) aduh hompimpah alaium rombeng pok ijah pake baju gambreng apcbbbbbbb aduh pengen masuk sekolahhhhh tp gausah belajar jadi kesekolah ketemu temen abis itu main deh ya hompimpah alaium jeger pok ijah ketemu mick jeger (jagger maksdnya itu loh batu berguling ngerti gak terjemahin deh aw i cant use indonezian cause i have lived in central java for 9 years so i can only speak english wow i can only speak for myself and with my ingenuity and guile i can beat everyone muahahah apasih grammar udah ga karuan mending main hompimpah) udah ah yaaaaaaaaaaaaaa dadadadah

Site Sponsors