Sunday, December 28, 2008

hauahuha updated ah ya

masa masa ya gue kan dari mega bekasi loh abis ntn twilight(iya, emg br ntn) trs banyak alay loh kaget gak ya gak lah ya. trs ya kan gue ntn gara2 kata org tuh "GILA BAGUS BGT WO GUE GA KEBERATAN NTN 2 KALI LOH" "bagus2 ntn deh ntn" dan semacam itulah. tapi setelah gue ntn, ng kok menurut gue biasa aja ya? hmm emg sih yang lg diomongin skrg malah pemainnya, bukan filmnya. tp emg kok kristen stewart cakep ya hm. buat yg cowok pasti robert pattinson si edward atau ada jg yg suka jasper. udh ah ganti topik udh basi tau luuuuu.

EH TADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII masih di mega bekasi yang gaulnya semilkyway itu, tadi ada kayak semacem lomba acting gt huahhahahahaah gue ga lanjut nontonin abis ng gue udh mau sholat kan gue alim giiidudeee trs ya gt lah pesertanya acting nangis2 sampe ngesot2 gt anehlah trs ada juri yg terlihat (SOK) profesional. sok berkelas luuu mainnya aja di bekasi(pdhl gue jg tinggalnya di bekasi) trs gt lah ya hahaha hm trs apalagi ya gt lah oh ya sekali lagi, tanggal mempost2 di tiap postingan itu belum tentu benar. gue jadi terkesan sehari ngepost 3kalian pdhl tiap hari maksimal 2 itu jg jarang kayaknya. yasudahlah berhubung banyak yg bilang itu not a big deal yeee jadi ganti topik.

laluuuuuuuu apa lagi ya oh ya gue blm selesai deskripsi kan ya? ya gapapa ya alon alon asal kelakon huehe skrg masalah taun baru aja ya. ayodooooooong ngapain gt kek taun baru huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu eh ohya kasih tau gue lagu2 bagus dooong ya mau didownload nih buat arsip tsah arsip apaan itu loh yg suka jaga keamanan hm hansip we jayusnya menggigit apalagi yaaaaa oh ya ada tugas: making summary (atau review?) pelem catch me if you can. dikumpulin pas masuk wetssssssssss google siap bekerja dong ya(tinggal copy makdusnya)

ohya barusan gue buka2 youtube kan, trs nemu video corps bridge yg duet piano yg tangannya copot ituloh haha bagus pas 1:28 gue suka bgt.





terus ini yg duet piano gitar GA BOONG KERENNYA DEHHHHHH




yaudah ya udah aja ah udh ditunggu nih mau lunch bareng mr spencer di lantai 5 (lunch apaan skrg jam stg 5) ok bye bye

Site Sponsors