Saturday, December 6, 2008

minggu

CAPEK CAPEK AH td masa berenang bolak balik brp yg melebar belasan bolak balik, memanjang 4 kali doang tp gaya bebas kan capek ya ah gara2 gaya bebas. eh hari ini gue puasa loh tp ga saur abis lupa trus td berenang malah capek2an elah elah under my umbrellah trus pulang2 ngerjain makalah gara2 jumat kemaren gue gak ambil nilai berenang abis males yg dtg dari kelas gue cuma dikit loh wow kool ya. makanya sebagai ganti gak renang, disuruh bikin makalah 20 hlmn (knp coba gue jelasin mlh curhat gada yg tanya). udah ng apa lg ya oh iya rencananya hr ini malem tadinya gue diajak mba ifa nonton drupadi taukaaaaan gak tau ya itu loh yg main dian sastro. pernah dgr gak sih dewi drupadi? ng aduh ya itulah ya pokoknya

ini ini

Aku bersumpah….

Demi langit dan bumi

Demi harkatku sebagai puteri agni

Aku tak akan mengikat rambutku

Sebelum mencucinya dengan darah Dursasana

(Sumpah Drupadi kepada para dewa)


trus kalo mau liat poto2nya kalo mau ya ke blog dian sastro aja deh banyak tuh ya (knp jd promosi) eh klik ini ada fotonya satu tp ga berani byk2 (knp coba)ini ini ini


satu lg deh ya ini lagi ini.
bagus gak kok kata gue bagus ya kok lo gitu sih apcb. TAPI GAJADI NONTON KATANYA. ktnya rame. apalagi ya. OH masa 8 bsk mulai smt 2 ckck pdhl abis uas biasanya sekolah normal kan libur eh ini belajar....................sekolah lain aja ada yg blm mulai uas aaaaasdaaasafihdsogihsiodghriosisr tp gapapa seneng kok masuk 8 bertemu teman dan guru (apcb sok teladan) tp bener dweng dweng enak kok he. apalgi ya kehabisan bahan omongan. ng gue pengen itu deh dr dulu deskripsiin temen sekelas satu2 plus poto gt trus potonya yg jelek ahakhak tp tar aja ya kalo sempet, sibuk nih ini aja gue udah ditunggu meeting sama butet (siapa cb). aplg ya. ng. ng. apa ya. apa dong apakek. oh iya masa ya.......gue blm potong kuku. oh itu kmrn gue ke bogorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr trus tapi gak ketemu abog (apasih) cari kos2an mbak ifa, beliau kali ini dapet rumah sakit di bogor. oh iya mbaifa itu koas loh tau kan sebenernya bukannya tulisannya co-ass ya ckck sotau mendingan co-pilot apa sih ga lucu atau co-mbro ini lbh ga lucu lg selera humor udah turun drastis (sok dulunya tinggi pdhl statis drdulu garing) trus ya kmrn dibogor makan dong makan di restoran sunda loh kok bukan restoran bogor abisan lagi pengen. eh restoran sunda bkn sih lupa deh. trus makan deh trus pulang eh pulang2 les musik ck. mana dirumah senarnya lg putus satu lg jd ga bisa gonjreng gonjreng lagi. wow magik. oh ya dirumah ada mas2 baru rambutnya gaya deh. ganti topik. oh ya liburan mau kemana? ke jogja. ih garing ya bosen kan udahan aja deh ya (ini sebagian besar postingan isinya gak berguna ya ckck biarin yg protes bayar. bye) bye bye (bye) bye bye (bye).

No comments:

Site Sponsors