Wednesday, December 10, 2008

rabu

HAI REMAJA! AYO YANG MUDA HARUS BERLARI! MASA TADI GUE DIRAMAL SAMA TEMEN SEKELAS GUA LOHHHHHHHHHHH yg diramal banyak orang loh wah hebat ya. gue ga tau mau percaya apa ngga sama ramalan, bukannya ga boleh ya? yah tapi kalo bener2 terjadi akan hebat sekali. ini gue cerita aja deh ya. jadi pertama pada dibaca karirnya. temen2 gue yg tiga biji katanya karirnya akan menanjak (amiiiiiiiiin gua aminin tuh) trus gue nanya, trus gue gimana hans? TRUS KATANYA HAHAH KATANYA YA, katanya gue sudah akan sukses sebelum menikah dan setelah menikah pun karir gue tetap sukses AMINAMIN AMINAMIIIN. trus masalah jodoh.

'HANS JODOH DONG HANS GUE DONG JODOH GUA GUA'
'kau udah punya satu kan?'
'IYA'

aduh kok gue ketawa2 ya pdhl biasa aja ga ada yg lucu. trus katanya yaaa taun depan gue udh tau mau kerja di bidang apa. oh iya, katanya rata2 anak XA pekerjaannya membutuhkan intelejensia tinggi katanya. tata tuh ya, kerja di 2 atau 3 bidang, bakal punya anak cowok lucu. anak rina dan eki akan berteman, jadi rina akan sering mengunjungi eki. trus katanya masa depan pertemanan kami berempat, gue sama eki masih deket, masih sering becanda2 sampe istri gue ketawa2 katanya hahaha amin amin. trus rina kadang2 ngumpul, trus tata agak sibuk katanya akan sering keluar negri hahahahahakhkahksdkhks iri deh. trus rina akan kangen galassia pas kuliah bulan keberapaaa gitu. ya Allah semoga tetep deket aja dong.............. trus apalagi ya. ya gitulah ya, karir gue katanya lumayan. ahkhaskhaidhfaisfijeikfoifgjrigisj. kenapa coba. trs aplg ya. udah deh gitu aja. pokoknya hari ini asik deh ya. ihiiiiiiiiiiiiiiiiii. oh trus gue gambar2 soalnya wian sm fry lg ngumpulin gbr anak2 sekelas gt jd tiap anak disuruh gbr. yaudah gue gbr ini buat fry buat wian
trus2 rina gambar org kembar cewe cowo bgs deh namanya julia sm jason nih gbrnya
bgskaaaaaaaaaaaaaaan (serasa gambar sendiri) ckck emg gue bisanya banggain orglain orang kaga ada yg bisa dibanggain dr dirisendiri. ngoh iya ng kemaren senen gue berempat ke fx mau mengejar2 jiffest tapi ya kok filmnya hari itu kurang enak. mau cr tiket drupadi jg kata mba ifa udh abis dari tgl 28 woh pdhl kan jiffest kalo gasalah dr tgl 5-9 kan ya gila. yaudah cuma beli popcorn jollytime yg rasanya macem2 itu, gue beli yg coklat juga loh buat dirumah trs knp. trus duduk ngobrol2 sambil pada makan nasi ayam hainan atau apa ya wkt itu. trus eki pulang. trus beli eskrim cold stone itu loh enak deh enak trs udah deh pulanggggggggggggggggggggg ga guna bgt ke mall cuma nyemil hm gpp deh yg penting kumpul yes kan yes aneka yes. aplg sih aplg ya aplg apcb abcd. udah yes bye bye aja deh yes bye bye. dadahdadah telur dadah (galucu)

2 comments:

ifa said...

kenapa si Hans ngomongnya pake "KAU"?

Kau sudah punya satu kan?

kenapa nggak "kamu udah punya satu kan?" atau "lo udah punya satu kan?" atau "anda udah punya satu kan?"

Hafizh Haidar said...

becaaaaaaaaaaaaaaaaaaause when the sun shines we'll shine together (rihanna). gatau deh dia memang unik keren deh

Site Sponsors