Friday, December 12, 2008

ini hari apa

halo masa kemaren ya.........gue dateng ke sekolah kayak biasa. trus gada guru masuk sm sekali aduh ada deng pak maul, beliau masuk, bisik2 keras ngmg "jadi bapak ga bisa ngajar hari ini jadi bla3) SAMA AJA GA ADA GURU. ah yaudah deh. jadi disekolah cuma ngobrol, main, jajan2 gitu, trus pada nonton tp gue ga ikut uh knp coba gue ga ikut. akhirnya pas abis sholat jumat tuh udah bosan to the maxy kotex maxy deh ya udh abis bahan obrolan. trus mau cabut cielah gaya bener. abisan ya nihya kata temen gue juga ya "hari ini kalo semua anak kelas 11 yg masuk dikumpulin di satu kelas, kelas itu ga bakal penuh" eh ini anak kelas 10nya rajin2 amat pada masuk (ya elujuga nyet) trus yaudah kan gua udh jinjing2 tas gitu eh kan di lapangan udah keliatan tuh gerbang tp diruang piket penuh guru-____- trus kirain kenapa2 kalo kabur kan, eh ada seseorang bernama bagas. dia lewat dengan joging (lari2 gitu) melewati gerbang tanpa dicegat guru......ternyata gampang ya. tp entah mengapa ya gue membatalkan niat pulang. akhirnya ke kelas lagi. trus yaudah deh sisa2 anak dikelas gue (tinggal dikit, udh pada cabut dr pagi) bareng cabut trus gue tergoda ikut. gue tujuannya apa sih ya drtd ga jelas bolak balik. trus yaudah deh si dhea malah dadah2 sama pak roni "dadah pak roniiiii pulang yaaaaa" gitu trus pak roni juga dadah2 lagi aduh bingung setau gue cabut itu diem2. taunya guru2 juga pada pulang................................................yaudah. tadinya gue mau ntn sama wian henry noni tp entah mengapa lagi, gue ga jadi ikut trus nyesel deh wow. hari ini juga ngapaingue sendiri dirumah. yaudah lah selama jadi anak 8 (gaya pdhl br 6 bln) gue kan blm pernah santai (gaya lagi pdhl terlalu santai) jadi gue mau jalan2 ke zimbabwe aja ya beli kulkas (gaya sok punya duit sok ngelawak ga lucu tp) udah deh gue ntn tv aja yes. oh iya ehbntar ganti paragraf

eh tau ga sih versi2nya tamatnya komik doremon? ada satu yg mengharukan deh uh gue kasih bagian yang gue suka aja ya nih nih



dua halaman itu paling gue ng paling gue apain ya kata2 yg pas apa sih pokoknya paling mengharukan buat gue. pengen punya doraemon deh. oh iya itu taukan udh pada baca kan? itu tuh yg doraemon batrenya abis, jd dia gbs ngapa2in kayak mati gt loh pingsan (mati sm pingsan kan beda ya). tp kalo diganti batrenya, semua ingatan ttg nobita ilang. gt loh trus akhirnya nobita jd pinter trus pas udh gede benerin si doremon. trus ya pas doremon bangun masih aja nyuruh nobita bikin pr. ya ampun peduli bgt ya si doremon, tulus gitu loh maksudnya ckck jd pengen punya satu doraemon. ADUH DUA HALAMAN ITU BIKIN TERHARU DEH YA YOU AGREE KAN ALL YES YES NO. udah ah ya bye bye. salam doraemon.

6 comments:

Yanisa said...

emg sedih

Adintya said...

lo rajin ya fiz ngupdate blog :p

Hafizh Haidar said...

iya yan. iya dong dwinszts biar keren

deenz said...

hwee sedih bgtbgt *numpang liwat

dwitya said...

uoh gue hampir nangis loh. HAMPIR. gue kan wanita berhati besi ahahahk

Hafizh Haidar said...

woke
HAHAHAH CIE ironheartedwoman eh apasih geu kok kampung bgt englishnya

Site Sponsors