Wednesday, December 31, 2008

deskripsi

lanjut ya deskripsi xa. sekaraaang.....

5. Annisaa' Yuneva (junte)
ini teman sekelas saya dari kelas 7 hingga sekarang. orangnya ramai dan menyenangkan (gue puji jun tepuk tangan dong). ya gitulah ya pokoknya dia ramai sekali kalo dia ribut sendiri dideket lo, rasanya kayak ada di..........................(kalo diterusin jadi garing). pokoknya ya wkt kelas 7 dia tiba2 masuk deh dulu dia calon aksel trs diterima trs ga diambil jadi masuk kelas reguler deh kelas 7a lohhhhh kelas unggulan (boong). ya pokoknya gtd eh dia masa seneng bgt deh bertingkah yunik (unik mksdnya) seperti nyeker(itu ga unik sih) trs udah(apasih) ya gt lah ya pokoknya dia menyenangkan sebagai teman, bisa membuat anda tertawa. jalannya pun lucu. ohya akhir2 ini dia suka bgt make rok sampe diatas perut ckckck gt lah ya nah itu agak unik kan ya iya ajadeh ya trs apalagi ya pokoknya dia dulu suka sama.......apasih ya pokoknya ng apa ya. dia ini duduk sm annisa jadi annisa annisaa' duduk bersama. trs kdg2 kan annisa fatharini kan suka duduk ditempat gue ya ngomongin mslh PK sm tata eki. trs yaudah deh gue ditempat dia kan disamping junte trs gue ketawa abis si junte lucu (apa biasa aja ya apa selera humor gue yg perlu ditingkatkan) trs ya gt deh ohya si junte ini sudah cukup menjinak loh jadi rajinan gt deh-_- yaudah inilah tampangnya

6. Anthony Hans
BISA NGERAMALLLLLLLLLLLLLL(gasante) TULISANNYA BAGUS GAMBARNYA BAGUS wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwow keren bgt deh kesannya ya emg kewl kok ya yegayega trs apa ya. putih kurus, punya macem2 barang, wktu ulgtaun dia bagi2 kertas ke anak xa, tulisan nama masing2 pake hurup mandarin(iya kan ya?) trs gue tulisannya ha fei kalo gasalah hahah okedeh tulisannya bagus, jago bahasa jepang cina, gt deh barang2nya bagus2 gt deh keren deh pokoknya ini anak ckckckckck apalagi ya suaranya bisa melengking, gt dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh pokoknya ya secara garis besar ya org ini menjunjung kepribadian tinggi(eh gimana sih bahasanya) ya gt deh ya beradab gak kayak yg kmrn dangdutan di blkg rumah gue smp gue gbs tidur wo oke back to the top apasih kembali ke hans. pintar, baik, trs apalagi ya udah kayaknya jhaaajajaahjahjaa(ketawa mksdnya). ini potonya

7. Asri Oktavioni Indraswari (noni)
PINTER titik fullstop udah ya lanjut ke absen berikutnya. gadeng bercanda noni ini pinter sumpah masa wkt abis bagi rapot trs nyokap gue blg "noni itu yg bagus bgt nilainya, pmdk itu nanti". wah gue tercengang. emg sih dia nilainya bikin gigit kaki ckkkkkkkkkkkkkkkkkkkk trs ya dia baik deh masa kan wkt itu gue remed matematik ya trs kan gue panik blm ngerti, trs sebelum remednya gue diajarin noni, EH GUE DAPET CEPEK AHAHAHA tapi tetep aja remed mah maksimal 75. ya pokoknya kalo mau minta diajarin sm noni aja ya oke kan okedeh trs apalagi ya dipikiran gue sih cuma kepikir kata "pinter" kalo bayangin noni hmmmmmmmmmmmmmmm emg ngeselin deh. trs apalagi yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa noni ini deket bgt sm fadhel tp katanya gamau jadian ckkcckckck sayang ya non pdhl dkt bgt wehe trs apalagi ya aduh pokoknya gue pernah liat noni sm fadhel sepayung berdua gt deh ujan2 ogila romantis ya ekekekekekekek trs gue cengin deh yaudah ini dia potonyaa

8. Avita Martachagani
ini juga pinter bgt dahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh masuk aksel lagi ya ampun. dia dari serang banten. ya gitulah ya dia pinter lah pokoknyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ya ampun kalo dia keterima aksel ga asik bgt dong byk yg pindah dr xa ah gaseru nih yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tp masa gue doain ga keterima yaudah semoga keterima cita2 tercapai setinggi bintang di angkasa yg biru ya. ohya avi ini berkerudung berkacamata (tar jg ada potonya elah lu) pokoknya pintar sekali deh ya dipuji sama pak udin atau bu nanda ya lupa gue deh ahuahuahuahuahauhauhau aduh trs apalagi ya hmmmm gue jarang ktm lagi sih yaaaaa jarang bgt jdnya yg mau diceritain dikit, ini potonya

oke empat orang lagi dulu aja ya dahdahdahdah

3 comments:

Ikhsan said...

JAAAH DI BELAKANG avi ada foto gw ah zet zet

Hafizh Haidar said...

iya hmmm

ynv said...

HAFIZH GUE BARU NYADAR ADA INI IHIHIHIHIHIH JDI MALU KYAWWWWWWWWW

Site Sponsors