Thursday, December 18, 2008

halo lagi

halo loh kok gue ngepost lagi? ya gapapa dong sirik aja tar gak mampu loh. eh gua kan lg suka denger lagu2nya so7 yg dulu2 trsknp gada yg nanya ya yaudah sih gue suka semua gak deng kok gue gak suka sephia ya kalo denger sephia gue inget betran antolin sih jd gasuka. tp yg buat aku tersenyum sm melompat lebih tinggi sm temani aku sm sebuah kisah klasik sama pokoknya banyak deh itu kalo diidengerin lagi kok enak ya ihiyhihi apasih kok ketawa genit. kyaahaha kok ketawa manga genit. ini videonya kok aneh ya gpp deh agak alay tp enak kok kata gue gasuka gausah protes woo (kok nyolot)nih eh ini kok alay beneran haha gpp lah ya dengerin aja gausah diliat











cukup ya cukup udah ah eh gue br pulang loh dr baba rafi enak deh trs tadi minumnya minum chocolaccino blm abis rencananya mau dibawa plg eh abis bayar malah ketinggalan hm yaudah lah ye eh kmrn gue 4bulan loh ya selamatin dong horeee dadah

No comments:

Site Sponsors