Wednesday, December 17, 2008

ehe

gue lagi seneng loh bsk mau pergi ga jauh2 sih yg penting ketemu ya hm ke kebab baba rafi yg di rawamangun dkt labs. sama yanisa tya aldo sm fathia aduh ya udh lama ga ketemu (sok tua) tdny mau nonton tp ga punya duit hmm yaudah lah ya eh gue ngepost dua postingans loh trs kenapa norak amat. kenapa cb gue curhat ckck eh tau ga masa ya td pagi kan gue br selesai upload poto, nah trus gue main internet macem2 kan smp sore. trs barusan ol lagi pas buka fb ada 20 notifications isinya komen foto semua-__________,- alay deh. ya gpp lah dufan seru gtlotjh. EH IYA 9FDELF, INGET GURU PPL KJP GAK YG DULU NAMANYA PAK ASHARI INGETKAN dia punya fb loh trs kenapa. ya gt deh ah. eh tgl 19 bagi rapot loh gue gak kawatir2 amat sm nilainya soalnya yg remed udh diremed semua hm yaudah deh ya paling rata2 nilainya 7. katanya aja anak xa pinter2 eh gataunya xa ternoda oleh gue ya nilainya jelek maap deh jgn marah eh eh kok gitu sih loh kok marah. ng apalagi ya. oh ng apa ya. oh iya masa layar kompu gue gerak2 gt kayak konslettttttt trs tiba2 jadi sempit gt jd kayak bentuk pinggang gt ah susah dijelasin. etrs ya masa dudukan mouse gue gambar monyet trus ada tulisannya mirror mirror on the wall who is the ugliest you or me? trs gue tersinggung gakdeng ck mau ngelawak gak lucu mending gausah aja deh ya. eh udah ah ya bye bye.

Site Sponsors