Saturday, October 18, 2008

zum geburstag!

HEHEHEHEHEHHEHE ULANG TAUN DONG DONG makasih ya yg ngucapin yg ga ngucapin hati2 besok ga selamat kalo ketemu gue bercanda deng. makasssssih ya yg ngucapin HAHIAHIAHIHAIAHIAHIHAIHAIHAIHAIHAIHAIAHI yg sms makasih yaaaaaa aldo(stg 12 loh trus tgl 17nya jg udh ngucapin), yanisa(kenapa dibold?karena pengen), dek asnaaaa, tyak, dhea xa, chaiy, amel, aurumurum, rina, ghea, joe, bapaaaak, raja, ithoh, aminah binti sudrajat (gadeng namanya amin), dita 81, mas ijal, abi, fryda, pewew inter, raysha, fitra, dewi.

trus ibu pagi2 pas berangkat ke jogja (seribu harinya mbah uti) juga ngucapin, diiringi mba ifa dengan kadonya, trus disekolah noni acit wian nyelametin, trus tata ngagetin "BAAA" trus selamat ulgtaun bla3x, trus rina(dia sms juga), pras, firda, darin, dhea, rendra (HAHAH MAKASIH KETUA KELAS), hanif, hanifi, rizkychichi, abis itu pas mau ESQ si junte ina ayu teriak happy bday, trus jola, ariefdimas, adinudin, eki, annisa, tito.

pas eki ada ceritanya deh geli gua. jadi pas abisistirahat gt kan gue liat tata eki kan, trus eki ngasih bungkus makanannya ke gue sambil blg "pis buangin sampah gua nih" muka nyolot ya tau kan eki mukanya cuma bisa sok imut sama nyolot (BECANDA KI PIS YA PIS HAPIS. si eki bisa macem2 kok mukanya) trus tata blg "ih kok nyuruh dia lg?" trus eki nyaut "udah biarin" trus gue ya agak gmn gt lah ya mana ga pake kata tolong lg tp gapapalah dia lg repot kali jd minta buangin trus abis gue buangin dia nanya "pis marah ga td gue suruh?" gue geleng2 trus dia aneh gt ternyata dia mau bikin gue kesel trus yaudah dia blg selamat ulg taun. ya taukan lu gue paling seneng liat eki menderita ya udah gue kerjain balik dia, gue pura2 marah(yg ulgtaun siapa yg dikerjain siapa) trus yaudah gue pura2 marahkan (pdhl gue udh geleng2 tanda tak marah kan tadi yak yak yak) trus dia percaya. trus gue ambil tas trus blg"gue mau pulang. kesel gua sm eki" sambil menuju pintu keluar. apa coba cookies bgt ga sih. trs eki minta maap. trus gue pura2 telfon gatau tujuannya apa. trus gue balik ke ruangan kan(gajadi pulang-__-) trus tiap ada eki muka gue di males2in gt HAHAHAHAH trus smp skrg masih diem2an maap ya eki. trus td gue cerita sm dhea di chat smbil ketawa2 trus katanya eki jg td blg ke dhea gini "aduh hfz marah lg pdhl kan gue mau ngerjain dia, gmn dong" trus gue ketawa2 gt bacanya emg setan ya gue ulgtaun malah menari2 diatas kegelisahan orang. trus dhea cuma jawab "parah ki ckck" gt hihihaihaihaihaihaih gue seneng deh trus td tata nanya "fis marah beneran ya sm eki" gue jwb ngga haha berarti akting gue berhasil ya bakat artis sih susah ya ckck. rencananya sih gue mau pura2 marah sampe ulgtaunnya eki tp gajadi kelamaan sih (iyalah dia kan februari) trus udah ah geli pokoknya makasih ya yg udah ngucapin heheheheheheh seneng deh

trus pas pulang gue nunggu bang asmin sholat. ada tata annisa kemal adin mazmur eki trussss siapa lg ya lupa. trus gue ngobrol sm semua kecuali eki (ketawa2 gue nulisnya) ah paling eki jg nganggep gue becanda ya palingan udah ya haha trus dirumah di msn ada lagi yg ngucapin, mereka adalah pede, hani(cewenya eki), shinta. trus pm farrell sama tya sama yanisa(kenapa dibold?karena pengen) itu hb hafizh trus nick fatimah dhea sm jola jg sm hani juga sama siapa ya ah seneng deh merasa diperhatikan gue kira di depan mereka gue cuma jigong warna kuning (lebay gak lucu) trus mbak mut ngucapin haha trus chat lagi, ina riris ngucapin lagi, trus irfan juga tp dia blgnya sweet seventeen sialan kan gue 16taun. trus ola ngucapin, mbadessss juga, trus tante lies telfon semoga tambah cakep bla3x(kenapa juga ditulis?karena pengen), trus temennya yanisa yg namanya risty dan andry juga ngucapin makasih yaaaa, trus jola juga ngucapin lagi, fatimah juga, trus sasha juga. trus latifah juga.


eh gua mau upload poto. poto siapa ya. oh ini aja deh temen gue namanya kemallllll



OH NGOMONG2 SOAL KEMAL, eh bsk aja ya di postingan selanjutnya. gue capek ah hahah abis panjang. kemal ini baaaaaaik deh waktu gue mimpi dimusuhin sekelas, yg baik sama gue cuma kemal sama ina (di mimpi loh di mimpi). kemal itu keponakannya mentor gue(terus knp) trus trus trus ya si kemal ini nama belakangnya razindyaswara. udah ah itu aja ya. oh satu lagi deh kemal ini dari padang. trus ini ini foto lagi

indra dan pewe

ini yg kiri indra, yg kanan pewe. indra ituuuuuu jago main voli, gitar, dan menggunting kuku. nama lengkapnya indra cahyanita. gue kira pertama kali sblm liat orgnya, indra itu cowok eh gataunya cahyanita(apasih). trus pewe. kenapa pewe? karena pengen. gaa deeeng karenaa nama panjangnya itu putri widya utami. eh gara2 itu bukan sih bukan ya ah itu kali pewwww jgn sotoy deh. pewe ini baiiiiiiiiik deh soalnya dia ngucapin selamat ulang taun ke gua hm. ga sih dia memang baik sekali kok dulu kami rekan kerja waktu SMP. ciee apa sih. yah pokoke begono ya deh. pewe itu pokoknya pintar dan bersahaja. kok ngetik bersahaja gue jadi inget jasa raharja ya ada apa gerangan. oh ya terakhirrrrrr kemaren tgl 17 loh heheheh happy anniversary (cie)



cie hapisa haidar (jd inget pak amir). ada buaya buang ludah, udah ya dadah

5 comments:

ifa said...

itu kadonya kan dari mas ijal, gua cuma nebeng nama

-mas ijal dan ipah ca'em-

Yanisa said...

happy anniversary deh

Hafizh Haidar said...

mbak ifa: iyadeh yg penting sudah ditangan

yanisa: iya pertahankan prestasi sampai puluhan tahun

ynv said...

abis itu pas mau ESQ si junte ina ayu teriak happy bday

wkwkwkw ketawa gaul

Hafizh Haidar said...

iya makasih ya djuntek kyakyakya ketawa manga genit

Site Sponsors