Sunday, October 19, 2008

minggu

SEBELUMNYA, EKI GUA MINTA MAAF YA ADUH JADI MERASA BERSALAH, GUA SAMPE DITEGUR CEWE LO (liat cbox, message hanni) MAAF YAAAAAAAAAA EKI MAAF BGT LAGIAN ELU SIH PERCAYA AJA GUA KERJAIN YA AMPUN MAAF YA MUKA LO KI BIKIN KASIAN MA AP YA E KI YA AMPUN AMPUN AMPUN YA HANI AMPUN EKI JGN MARAH YA UDH MINTA MAAF KE EKI KOK GUE SAMPE SUNGKEM2 KEJEDOT LAGI SIALAN GAK SIH MAAF YA.

cukup.

MAAF YA EKI. cukup ya skrg hhhhhhh. eh blm cukup deh. gue ceritain tentang eki yg malang deh (gue takut ditegur lg sama ceweknya). jadi kan udh baca kan postingan gue yg sebelumnya yg bagian ngerjain eki. NAH paginya, pas gue nyalain hp, ada sms dari eki dia ngirim tgl 18 juga tp jam stg 12an malem gt deh. dia minta maaf bla3x tadinya mau bikin gue kesel biar ulgtaun berkesan eh malah gue marah beneran bla3x merasa bersalah bla3x joyeux anniversaire gt deh trus gue terharu bacanya sampe nangis di mobil diliatin bang asmin. nggak deng cuma senyum2 aja tp merasa bersalah amat sangat YA AMPUN MAAF YA EKI MAAF YA HANI COWO LO GUA SIKSA. ya ampuuuuuuun maaf deh trus td pagi gua takut nyapa eki (-_________-)jadi ga gua sapa deh parahkan trus pas istirahat gue minta maap trus sungkeman. udah deh.

oh trus td pagi hans sms selamat ulgtaun haha makasih hans. td ici juga chat slmt ulg taun, majaya jg. pas buka facebook sm fs ada selamt ulg taun juga salah satunya dari yafi zakaria, adik ipar gue. calon adik ipar deng makasih ya yapi. ngaha. ha. ha. betebeteah basibasiloh knp ya. trus ya EH TADI....... nih lengkapnya

jd kan esq ada pas yg orang bawa bunga itu loh taukan, nah dia disuruh ngasih bunga itu ke cewek, nah dia ngasih ke miranti. trus ditanyain bunga itu gimana, jawabnya indah dll. bunganya diambil lg sm orgnya, dikasih ke cowok. dikasih ke.....pras. ditanya bunganya gmn, dijawab wangi dll. nah kan udh tuh diambil lagi. trus dtg deh orang merusak bunga. nah sebagai pelindung sifat indah bunga tsb(sifat Allah, mahaindah), pras dll menerjang sang perusak bunga trus pras ngambil bunga tsb. NAH pas pulang, dia kasih bunga itu ke miranti WOOW. pdhl ada pak nanang (kepala sekolah baru), guru2, dll dll sampe ada orang dikmenti segala. TRUS RAME DICIEIN WIHHHHHH cie pras romantise. bentar lg jadi omongan deh ya ckckck. ngerti ga sih gue drtd cerita? bahasanya berantakan nih saking semangatnya(knp cb semangat).

trus trs hr ini ada apa lg yak ng ng udah sih ya kayaknya cuma tugas aja blm kelar byk bgt lagi. matematik fisika ekonomi IH IH IH IH IH apa2an delapan org baru pulang esq udh dikasih tugas ribuan halaman. oh iya ini nilai mid gue terakhir

bahasa jerman : 95,sekian alhamdulillah. danke, frau eka

trus apan lagi ya, oh iya gue mau promosi deviantartnya rina kan ya buka ya oke trus oh iya masa ya wkt ganti baju olahraga kan ya kan gue sakit jd ga or. trus si kemal tb2 blg fis kancingin dong. gue pun menolak dengan santun. trus gue menawarkan eki sebagai pengancing baju (yg lagi ganti baju juga) EH si eki malah "keeemal kancingin dong resletingin dong" gue pun menganga dengan santun. trus udah deh penting bgt gak sih.

oh trus ya masa waktu gue kagetin abi di lapangan, gini "BAAAA!" plak! gue ditampar aduh kurang ajar sekali gak sih abi ini. udah 2 x gue ditampar setelah ngagetin orang. sm fatimah dan abi. dan abi ini keras bgt, di lapangan lagi. woh. kalo ngagetin ina mah palingan dikasih tisu bekas ingus. lah ini ditampar di lapangan.................................apa coba

udah ah ya jgn kangen. mau ngerjain fisika bzzzzzzzzzzzzzzzzz aduh i really need liburan deh ya. minimal masuk gpp tapi gurunya ga masuk gt jadi pelajaran kosong ya hu. penderitaan anak SMA. aku masih anak seekolah satu SMA belum waktunya untuk begitu begiiini anak sekolllaaaah datang keeemari dua atau tiga taahun lagiii(bener ga liriknya) udh ya babayyyyyyyyy

4 comments:

Abi said...

jahat banget lo ya.. udah gw kasih ucapan selamet ulang tahun juga...

Wian said...

hapis hedarrrrrr. komen nih, gatau mau ngmg apa. MA-RI-MAR! AW!

ifa said...

MENGANGA DENGAN SANTUN

Hafizh Haidar said...

abi : TP GUA DITAMPAR
wian : iya udah nyanyi aja ya oke good boy good bye boy
mbaifa : YA!

Site Sponsors