Thursday, October 16, 2008

kamis amis

halowewewe hari ini hari luarbiasa halo halo labschoolku weh nyanyi ya labschoolllllllllllllllllllllll halo masa hari ini ya remed gue nambahhhhhhhhh loh bhs inggrisnya miss aulia nihya gue lanjutkan nilai2 gue (yg warna merah remed)

sejarah 9,25 HAHAHAH BANGGA BGT
bind 7,25 (SKM 75 WOH SATU NOMER LAGI TUH TOLONG PAK UDIN)
tik 6,5 (hem)
bhs inggris miss aulia 6,5 (miss diahnya 85 lah pokoknya ya. ngeles)

you see kan you see gue ini.......udahlah ya. bsk remed sosiologi deh. EH IYA turut berduka cita ya rina td neneknya meninggal inalillahi wainailaihi rajiun. sekalian mendeskripsikan rina ah. rina ituuuuuuuu pintar, pintar pelajaran dan MENGGAMBAR ih gue seneng bgt buku gua digambarin wih masa ya dia ngubah papan catur jadi bentuk orang. wiiiiiih trus gue digambarin mr chessboard loh nih

versi bagusnya ada di deviantart rina bagus bgt deh tp gue lupa urlnya apa


ng trus eh masa td kan ya eki ngmg tak sengaja trus gue sm tata reflek nyanyi lagu tenda biru -______- trus pas ngebahas hama tikus pas bhs indonesia, bu srihastuti blg dahsyatnya hama tikus blablabla gt kan, trus gue sm eki reflek nyanyi lagunya megijet yg dahsyaatnya bila dibandingkan dengan senyumanmu membuat akuuuuuuuuuuu.......udah ah. emg gue generasi nyanyi ya. OH masa gue dibilang makhluk halus sm bu srihastuti......................katanya suara gue halus ya gimana ya lulur mandi yang gambarnya putri raja siiiih ya. trus td gue ngambek-__- abis eki manggil gue anjing hahahahah wo eki wo. sebenernya sih kejadiannya norak gt gue yg mulai malah. kan presentasi ekonomi ya, trus ada yg slidenya tuh berbackground anjing gt trus si firda ngmg "ih lucuuuuuuu" trus gue blg "makasiiih" trus eki manggil gue "anjing" kan gue marah ya (apa coba gak lucu) oh nih gue kasih potonya eki katanya dijelek2in ceritanya jg gapapa yg penting potonya cakep (cih)

ini cakep ga sih ngga kan udah jawab aja ngga



trus katanya dia stres gara2 gbs ngerjain tugas(dia minta ditulis gini coba). trus td gue takut denger dia tiba2 ngmg "asik deh gue seneng. bahagia...bahagia..."(bernada gt) pdhl rambutnya udh berantakan gt kayak payung mukanya garis2 gt hi. EH GUE GAMBAR EKI LOH trus bagus nihhhhhhh

cakepan ini ya drpd aslinya kan yakan yakan udh jawab aja iya

trus td dhea gue gambar juga (penting bitszsszszsz) trus dia blg mau tanda tgn malah nulis tanggal lahir dlldll gt anehkan aneh nih gambarnya


mirip loh beneran deh (dr sudut pandang gue sih) OH YAHAHA gue lg seneng ngagetin orang trus korbannya gue catet untuk selanjutnya dimutilasi. ngga kok. ng yg gue kagetin tuh ya avi, avita, dhea (lagi makan gue kagetin katanya nasinya hampir masuk ke paru2 apa gmn gt lupa gue), wian, firda, noni, junte (sampe loncat hahak seneng bgt gua), manda, rendra, hanifi(tp gagal), kemal, fatimah(dan akhrnya gue ditampar), ina, darin, acit, abi, eja (tp gagal), jola, pras(tp gue dikacangin, bukannya kaget kek eh dia malah ngobrol ck), eki, tata, fryda, bagus, sama irfan. TRUS junte mau bales dendam ke gua, pas mau doa pulang dia teriak sambil ngagetin gue "BAA!" tp gue ga kaget eh malah sekelas pd nengok (termasuk gurunya) trus dia diliatin trus malu2 gt gue malah ketawa. trus td kan pulangnya katanya ada latian rampak gt kan, kan gue mau ikut tuuuuh kan trus gue niatnya liatin. trus kan ada ina juga, pas udh selese ngeliat rampak, gue nyembunyiin sepatunya gt gue lempar kebawah tangga (abis gue masih dendam) trus yaudah deh(drtd gue ngmg ada yg penting gasih bagian belakang2nya.) trus apalagi siihhhhhhhhhhh tar gue mau EF loh capeeeeek oh iya. sabtu minggu mau ada ESQ. di sekolah. maaales. deh. ngggggggg trus apalagi ya apadong apapapanya dong apanya dong apanya dong dangdingdong ah blog gue banyakan kata2 ga penting ya gpp lah ya relakan saja. oh udahan ya dah

No comments:

Site Sponsors